IIMS 2019 - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di booth Honda

AHM Boyong 31 Motor ke Ajang Telkomsel IIMS 2019

April 26, 2019

Pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan booth yang lebih luas di Hall C JIEXPO, Kemayoran. Booth yang semakin luas ini diperuntukkan bagi kenyamanan pengunjung melihat lebih dekat deretan sepeda motor Honda yang dipamerkan.

Pada gelaran IIMS 2019 yang dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019 ini dalam booth seluas 672m2 AHM memajang sebanyak 31 motor dari beragam tipe yang dikelompokkan ke dalam 5 zona. Zona Cruiser, Adventure dan Sport berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban berada di Hall C2.

Telkomsel IIMS 2019 - Booth Honda

Pada zona Cruiser, AHM memboyong Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. AHM juga memboyong motor kustom Honda CMX500 Rebel yang dipajang di zona ini.

Pada zona Adventure AHM menyuguhkan motor-motor bagi penghobi petualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan, seperti Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY, Honda CRF150L dan Honda CB500X.

Menariknya di zona ini AHM juga memamerkan motor adventure teranyar Honda X-ADV. Motor adventure bertransmisi otomatis ini dilengkapi dengan fitur dan teknologi kekinian yang menarik bagi pecinta adventure.

Pada zona Sport pengunjung disuguhkan dengan penampilan motor karya anak bangsa New Honda CBR250RR, big bike teranyar Honda CB650R yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café, dan Honda CBR150R. Tak ketinggalan pula motor sport naked Honda CB150R Streetfire juga dipamerkan di zona ini.

Zona Lifestyle menampilkan model motor Honda yang berdesain unik seperti Honda Super Cub C125, dan Honda Scoopy. AHM juga menghadirkan unit motor berdesain fashionable sebagai unit studi.

Telkomsel IIMS 2019 - Booth Honda

Sementara di zona Urban AHM memajang deretan motor skutik seperti Honda BeAT, New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125, skutik premium Honda PCX dan tak ketinggalan pula Honda PCX Electric.

Selama IIMS 2019 berlangsung pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik yang disediakan AHM mulai dari ajang diskusi, gathering antar komunitas, hingga kesempatan test ride beberapa model sepeda motor Honda (Honda CBR250RR, All New Honda PCX, Honda Vario 125 dan Honda CMX500 Rebel).

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan tahun ini booth motor Honda hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup yang mendambakan sepeda motor dengan teknologi dan mesin terbaik di setiap segmen.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas.

sumber: AHM