Honda Super Cub 125

Honda Super Cub C125 Resmi Dipasarkan

Agustus 3, 2018

PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan Honda Super Cub C125 yang legendaris. Motor bebek ini hadir dengan desain timeless dan fitur-fitur kekinian.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya. Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

Dengan mempertahankan unsur originalitasnya seperti desain lampu bulat dan model knalpot memanjang, fitur-fitur premium juga disematkan pada motor bebek retro ini.

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup yang diklaim handal dan ekonomis. Tampilan finishing chrome pada detail parts nya semakin menonjolkan kesan premium.

AHM juga menyatakan telah melakukan beberapa perubahan untuk meningkatkan sensasi berkendara. Bagian jok telah menggunakan busa yang lebih tebal dari versi sebelumnya dan didisain untuk memudahkan pengendara berpijak.

Pada bagian panelmeter terdiri dari dua lingkaran chrome dengan kombinasi analog dan digital. Pada lingkararan luar terdapat speedometer analog dan lampu pemberitahuan sementara lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital.

Beberapa fitur modern yang disematkan pada model ini diantaranya, sistem pencahayaan full LED, Honda Smart Key System dan Answer Back System.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik. Model ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern di perkotaan. Menurutnya dengan desain tak lekang oleh waktu, level performa baru pada mesin, handling dan sasisnya, AHM yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.

Sementara itu Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan konsumen premium di Indonesia menginginkan sebuah motor yang terlihat berbeda dengan desain yang unik dan timeless, sehingga dapat menjadi pusat perhatian ketika mengendarainya. AHM berusaha mewujudkannya melalui Honda Super Cub C125.

Johannes Loman juga meyakinkan motor ini telah didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing Dealer di Indonesia.

sumber: www.astra-honda.com