Varian pada BMW R18 Classic Edisi 2021 Bertambah!

by Andrean Tuscany
0 comment

Akhir tahun lalu, BMW Motorrad Indonesia resmi menghadirkan BMW R18 First Edition. Kini, penggemar motor cruiser dengan gaya khas itu kian dimanjakan dengan adanya penambahan varian untuk motor legendaris tersebut.

CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans mengatakan, varian baru itu dihadirkan lewat BMW R18 Classic yang hadir dengan sejumlah penambahan. “Secara keseluruhan, BMW R18 Classic terlihat lebih besar dari R 18 First Edition. Produk ini sangat cocok bagi yang menginginkan motor dengan citarasa nyaman, safety, classic style tetapi dengan teknologi yang tinggi,”¬† kata Joe Frans dalam peluncuran BMW R 18 Classic di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dengan beragam keunggulan itu, ia pun menyebut BMW R 18 Classic  sebagai truly an icon to own. Mengingat, motor ini hadir dengan gaya khas dan dilengkapi dengan sejumlah aksesoris.

BMW R 18 2021 Indonesia
Tampilan desain lampu depan BMW R18. Foto: BMW Motorrad

Hadir dengan Desain Klasik & Elegan

Lewat varian ini, motor cruiser heritage ini kini dilengkapi dengan windshield dan jok penumpang. Tak hanya itu, BMW R18 Classic juga hadir dengan dilengkapi saddle bag serta lampu LED tambahan pada bagian depan.

Selanjutnya, kesan gambot juga ditunjang oleh ubahan kaki-kaki depan yang menggunakan velg 16 inch dengan ukuran ban 130/90. Dari segi fitur, varian ini juga telah dilengkapi dengan fitur cruise control.

“Dengan seluruh penambahan ini, maka motor cruiser terbaru ini semakin pas untuk dijadikan sebagai partner untuk touring. Karena, seluruh penambahan ini hadir sebagai penambahan yang sangat berfungsi dalam perjalanan jarak jauh,” ucapnya.

R 18 Terbaru 2021
Tombol-tombol pada setir kiri BMW R18. Foto: BMW Motorrad

Performa Mesin yang Sangat Buas

BMW R18 dipasarkan dengan harga Off The Road sekitar Rp 1 miliar. Motor buas ini dibekali dengan mesin 1.800cc serta dua silinder boxer yang khas dan sangat bertenaga. Total output dari mesin itu sendiri adalah sebesar 91 Hp dan torsi 157 Nm.

Tenaga sebesar itu pun tetap dapat dinikmati dengan nyaman berkat tiga pilihan mode berkendara yakni Rain, Rock dan Roll yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan.Selain itu, motor ini juga dibekali dengan fitur Engine Drag Torque Control, Automatic Stability Control (ASC) dan Reverse Assist yang memudahkan pengendara saat parkir.

Lewat produk ini, ia pun optimistis BMW Motorrad mampu jadi salah satu pemain utama dalam pasar moge mengingat brand ini ditunjang dengan varian produk yang beragam. Apalagi, BMW Motorrad pun membekali strategi dengan layanan purna jual yang komprehensif.

Baca Juga BMW R 18 First Edition Disini!

BMW R18 first edition
BMW R18 Segera Hadir, Motor Dengan Mesin Boxer Terbesar Ini Siap Menjegal Harley Davidson!

Related Posts

Leave a Comment