aksesoris ducati monster

Ragam Aksesoris yang Bikin Ducati Monster 2021 Lebih Sangar

June 7, 2021

BOLOGNA – Ducati Monster merupakan salah satu motor Ducati yang paling ikonik karena memiliki desain dan rangka trellis yang khas. Kini, agar tampil lebih segar, Ducati pun menawarkan sejumlah aksesoris Ducati Monster 2021 dan decal sets.

Berdasar keterangan pers pada Minggu (6/6), panawaran beragam aksesoris Ducati Monster 2021 ini sengaja dihadirkan untuk membuatnya tampil kian unik lewat sejumlah sentuhan yang sesual selera pemilik.

Informasi soal aksesoris atau add-on kits serta decal sets ini sendiri dapat diakses pada website resmi Ducati. Lewat fitur cofigurator, maka pengguna Ducati mampu melakukan visualisasi seluruh produk tersebut secara nyata.

Untuk decal sets, Ducati menawarkan dua opsi grafis yang berbeda yakni Pixel Kit dan GP Kit. Untuk Pixel Kit, decal sets ini terdiri dari stiker untuk tank cover, seat side panels, seat cover, headlight fairing dan front mudguard.

Sedangkan sticker untuk GP Kit mencakup bagian tank cover dan seat side panels. Semua decal sets ini pun dapat diterapkan untuk semua warna Ducati Monster yang terdiri atas opsi warna Ducati Red, Dark Stealth dan Aviator Grey.

Untuk akseosris atau add-on kits, kini Ducati juga menawarkan silencer terbaru dari Termignoni. Sebagai produk terbaru, silencer ini pun telah memenuhi homologasi Euro 5.

Tapi, bagi pengguna Ducati Monster yang menggunakan motor tersebut di sirkuit, Ducati juga menyediakan silincer Termignoni dengan  dedicated mapping yang mampu menunjang performa kendaraan secara lebih optimal. Tapi, add-on kits ini hanya dipasarkan untuk track use only (penggunaan di lintasan balap).

New Ducati Monster 2021 dapat dilengkapi dengan fairing perut mesin ringan dan fungsional dalam warna yang sama dengan bodywork, dan dengan dudukan plat nomor balap. Bekerja sama dengan Rizoma, Ducati juga menawarkan rangkaian aksesoris berbahan billet aluminium, seperti  penyeimbang stang, footpeg, minyak rem, dan reservoir minyak kopling.

Soal new Ducati Monster 2021, produk ini sendiri dibekali mesin Desmodromic Testastretta 11° 937cc, twin-cylinder, bertenaga 111 daya kuda dan bertorsi 93 Nm. Bobot mesin baru ini lebih ringan, lebih bertenaga 2 hp dan lebih bertorsi 7 Nm dari mesin sebelumnya.

Nah, silakan Anda pesan aksesoris Ducati Monster 2021. ##