piaggio one

Piaggio One Skuter Listrik untuk Anak Muda

May 24, 2021

MILAN – Skuter listrik Piaggio One akan melakukan penampilan perdana secara langsung di Beijing Motor Show 2021, tepatnya tanggal 28 Mei. Sementara penampilan perdananya secara virtual dilakukan via Tik Tok pada hari ini (24/5).

Piaggio One dijanjikan akan ringan, mudah dikendarai (easy to ride), dan cerdas. Selain itu semua, skuter listrik ini akan memiliki kualitas, keandalan, dan chassis kokoh untuk kesenangan berkendara maksimal serta keselamatan dan kenikmatan yang terjamin.

Seperti skuter-skuter Piaggio lainnya, model ini akan dicintai oleh anak-anak muda untuk bepergian.

Skuter ini menampilkan banyak fitur teknologi, termasuk panel instrumen warna digital dengan sensor untuk menyesuaikan latar belakang dan luminositas dengan kondisi ambien, lampu LED penuh, sistem start tanpa kunci artinya menggunakan system control jarak jauh, dan dua peta motor listrik.

Model ini akan tersedia dalam beberapa versi yang menawarkan daya yang berbeda (moped dan sepeda motor) dan jangkauan berbeda, semuanya didukung oleh sebuah motor listrik dengan baterai lithium ion dapat dengan mudah diekstraksi untuk diisi ulang di rumah atau di kantor.

Saat ini pabrikan sepeda motor asal Italia ini memiliki sejumlah model yang sangat menarik seperti  Beverly, MP3, Medley, Liberty. Di Indonesia, Piaggio menjual Medley S dan MP3 500 HPE Sport Advanced.

Pekan lalu, Piaggio meluncurkan jajaran new MP3: MP3 400 hpe dan MP3 500 hpe dengan gigi mundur.

Di Indonesia PT Piaggio Indonesia (PID) merupakan agen tunggal dari: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Perusahaan ini hadir di Indonesia sejak 2011.

PID mendistribusikan 2 merek bereputasi tinggi di pasar global: Piaggio dan Vespa.

Merek Piaggio menerapkan teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasi. Vespa adalah merek ikonik lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara tak tertandingi.

Kembali ke skuter listrik ini. Piaggio akan menjualnya di Eropa mulai akhir Juni 2021.

Saat ini pabrikan asal itali ini belum merilis detail spesifikasi dari skuter listrik barunya ini. Kita tunggu saja pada 28 Mei 2021. ##