TVS NTORQ 125

TVS NTORQ 125, Skuter Balap dengan Penjualan yang Bersinar

May 18, 2021

HOSUR – Bisnis TVS Motor di Indonesia memang sedang tidak bersinar. Namun, tahukah Anda, ada salah satu model TVS Motor yang sukses di pasar dunia? Namanya TVS NTORQ 125.

Penjualan TVS NTORQ 125 di dunia telah mencapai 100 ribu unit. Pada tahun 2018, TVS NTORQ 125 diluncurkan sebagai skuter yang terhubung dengan Bluetooth pertama di India.

Menurut TVS Motor, selama bertahun-tahun, TVS NTORQ 125 telah menjadi identik dengan teknologi yang pertama di industri, gaya yang tak tertandingi, dan kinerja unggul di pasar internasional tertentu.

Saat ini, TVS Motor menjual model ini di 19 negara di Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan ASEAN (termasuk Indonesia).

“Kami senang skuter pintar kami, TVS NTORQ 125, telah mencapai tonggak penjualan 1 lakh (100.000) unit di pasar internasional. Sejak diluncurkan, skuter ini telah menjadi favorit para pelanggan Gen Z di seluruh dunia,” ujar KN Radhakrishnan, Director & CEO, TVS Motor Company.

Menurutnya penampilan skuter yang mencolok, teknologi terhubung, dan kinerja unggul telah menjadi ciri khas dari pengalaman merek TVS NTORQ 125.

Skuter ini terjun di sirkuit balap dan didukung oleh TVS Racing Pedigree dan merupakan skuter pertama yang dilengkapi dengan Race-Tuned Fuel Injection (RT-Fi).

Mesin skuter ini 125 cc, 1-silinder, menghasilkan tenaga 9,2 HP pada 7.000 rpm dan  torsi 10,5 Nm pada 5.500 rpm.

TVS SmartXonnect, teknologi inovatif berkemampuan Bluetooth yang dipasangkan dengan Aplikasi seluler TVS Connect eksklusif. TVS SmartXonnect memungkinkan sejumlah tambahan pertama-di-segmen ke speedometer digital penuh, yang menawarkan fitur-fitur seperti bantuan navigasi, perekam kecepatan tertinggi, tampilan kekuatan baterai Ponsel, bantuan lokasi parkir terakhir, layanan pengingat, trip meter, dan mode statistik multi-perjalanan seperti Road dan Sport.

Di India terdapat 3 varian skuter ini: Disc (Cakram), Drum (Tromol) dan Race Edition. Pililhan warnanya Matte Red, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic Blue. Khusus Race Edition hadir dalam opsi warna Red-Black dan Yellow-Black.

Semoga TVS Motor di Indonesia bisa bangkit dan mewarnai dunia otomotif nasional. ##