Yamaha XSR 155 2021

Warna Baru Yamaha XSR 155 2021 Lebih Menggoda

May 7, 2021

JAKARTA – Motor retro Yamaha XSR 155 2021 hadir dengan warna baru Matte Green untuk melengkapi dua pilihan warna lainnya yakni Matte Silver dan Matte Black. Harga Yamaha XSR 155 2021 sendiri Rp 36.580.000,00 on-the-road DKI Jakarta.

Menurut  Yamaha Motor, warna baru Matte Green Yamaha XSR 155 2021 terinspirasi konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam. Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk ini “Born to Be Free” yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, Yamaha XSR 155 semakin digemari oleh para konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar para konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature, warna baru ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri, berkendara dengan motor sport retro ini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tampilan klasik modernnya diwujudkan melalui beberapa sentuhan, mulai model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara; penggunaan jok single seat dengan desain klasik keren; desain lampu depan dan belakang berbentuk bulat dengan teknologi LED; hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Bagian kaki-kaki, Yamaha XSR 155 2021 mengadopsi suspensi upside-down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Yamaha XSR 155 2021 hadir dengan mesin fuel injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4-langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Tenaga jantung mekanis ini 14,2 kw/10.000 rpm, sedangkan torsinya sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Yamaha Motor melengkapi motor retro ini dengan  fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus. ##