New Aprilia SXR 50

New Aprilia SXR 50, Scooter Pertama Bermesin Kecil

April 25, 2021

ITALIA – Selain dikenal serius dalam memasarkan produk motor sport, Aprilia juga menjembatani mobilitas para bikers dengan produk skuter matic lewat sejumlah produk Aprilia SR dan SXR.

Berdasar keterangan pers pada Minggu (25/4), kini pabrikan Italia itu kembali memperluas jajaran produk dengan manambah line up untuk produk SXR yakni New Aprilia SXR 50. Sebelumnya, varian ini hadir dengan opsi mesin berkapasitas 125cc dan 160 cc.

Kini, Aprilia menambah varian SXR dengan mesin 50 cc. Aprlilia mengklaim, SXR 50 merupakan urban scooter bermesin kecil pertama yang hadir dengan nuansa sporty dan ditunjang oleh fitur mutakhir.

 

 

Karena, motor small-engine segment ini hadir dengan kenyamanan khas SXR serta konektivitas dan digital instrumen khas scooter maxi.

Oleh karena itu, motor ini pun diklaim sangat cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari yang irit tapi tetap fungsional dan nyaman.

Secara tampilan dan fungsi, motor ini didukung oleh LED headlight, windshield serta digital LCD instrumentation. Selain itu, SXR 50 juga menyajikan Aprilia MIA connectivity system. Lewat fitur ini, maka bikers dapat menghubungkan smartphone via bluethooth.

Soal kenyamanan, motor ini hadir dengan riding position yang optimal. Apalagi, SXR 50 menyajikan flat footboard sehingga memberikan ruang yang lapang bagi kaki pengendara.

Desian flat footboard ini pun sengaja dihadirkan demi memudahkan bikers saat membawa tas kecil atau barang belanjaan.

 

Sepeda Motor Indonesia adalah portal berita dan informasi terlengkap mengenai dunia sepeda motor dan otomotif di tanah air.

Meluncur dengan situs website www.sepedamotor.com pada tahun 2018, Sepeda Motor Indonesia merambah ke dunia media sosial dan Youtube pada tahun 2020 ini.

Dengan konsep “media online terlengkap di dunia otomotif” Sepeda Motor Indonesia akan berkolaborasi dengan brand-brand sepeda motor ternama di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Ducati dan lainnya.

Akses semua informasi tentang Sepeda Motor Indonesia di:

Website: www.sepedamotor.com

Instagram: www.instagram.com/sepedamotorid

Facebook: www.facebook.com/sepedamotorid

YouTube: https://bit.ly/SMIYoutube