VESPA GTS 300

Vespa GTS 300 75th Edition Jadi Produksi Vespa ke-19 Juta Unit

April 23, 2021

PONTEDERA – Kemarin (22/4), Vespa merayakan ulang tahun ke-75 dan mencapai tonggak sejarah yang luar biasa, di mana unit ke-19 juta keluar dari jalur produksi. Pabrik Vespa di Pontedera sendiri beroperasi sejak musim semi tahun 1946.

Unit ke-19 juta Vespa tersebut adalah Vespa GTS 300 dalam Edisi Khusus HUT ke-75 dan dirakit di pabrik Pontedera.

19 juta Vespa diterjemahkan ke dalam banyak cerita pria dan wanita di seluruh dunia yang telah memperoleh kebebasan mereka mengendarai kendaraan roda-dua yang paling dicintai di dunia. Vespa telah menyertai hidup mereka dan mewujudkan perasaan dan keinginan untuk kebebasan.

Vespa adalah protagonis dalam hidup kita, dalam imajinasi banyak generasi Italia, Eropa, Amerika, Afrika, dan Asia. Saat ini, Vespa adalah salah satu produk langka yang secara konsisten menjadi bagian dari lanskap kehidupan kita sehari-hari.

vespa gts 300 75th

Dijual di 83 negara di setiap benua, kini Vespa menjadi kendaraan roda-dua paling terkenal dan paling dicintai di dunia. Untuk beberapa waktu sekarang, Vespa telah jauh melampaui fungsinya sebagai sarana perjalanan yang mudah dan elegan untuk menjadi merek global, simbol teknologi dan gaya Italia, yang mampu menyatukan jutaan peminat dalam namanya.

Di Indonesia, Vespa diageni oleh PT Piaggio Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada 2011 ini juga mengageni Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Piaggio dan Vespa diposisikan oleh PT Piaggio Indonesia sebagai brand-brand skuter premium. Sedangkan Aprilia dan Moto Guzzi dirancang sebagai brand-brand sepedamotor premium.

Model-model Vespa yang dijual PT Piaggio Indonesia saat ini adalah Vespa adalah Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc; Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS; Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS; Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTV Sei Giorni II Edition, Vespa GTS 300 Super Tech ABS.

Komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya dibuktikan dengan didirikannya Piaggio Training Center di Cakung, Jakarta Timur yang menjadi pusat pelatihan bagi para teknisi terbaik dan 42 outlet resmi Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia. ##