Vespa primavera picnic edition

Skuter Paling Unik! Piaggio Resmi Luncurkan Vespa Picnic Edition

April 17, 2021

Mengulang kesukesan tahun lalu, PT Piaggio Indonesia kembali melakukan peluncuran produk edisi terbatas pada tahun ini. Kali ini, produk yang dihadirkan adalah Vespa Picnic Edition.

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, produk ini menawarkan keunikan lewat desain rustic-chic dan fitur bernuansa piknik modern. “Produk ini berbasis Vespa Primavera yang dikemas menjadi Vespa Picnic dan dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti,” kata Marco dalam keterangan pers pada Selasa (6/4).

Sebagai penunjang keunikan, produk ini sendiri dihadirkan dalam dua varian warna yakni  Green Relax dan Grey Materia. Selain itu, Vespa ini juga hadir dengan aksen rustic dan warna coklat pada pijakan kaki.

Vespa picnic edition indonesia
Tampilan signature belt pada Vespa Picnic. Foto: Piaggio Indonesia

Desain & Komponen Serba Baru

Keunikan pun hadir lewat desain jok khas yang dihiasi dengan signature belt berwarna beige serta front rack dan back rack yang dihiasi tali berwarna coklat. Selain itu, tampilan Vespa Picnic juga ditunjang oleh edge shield dan velg yang hadir dengan warna putih.

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya serta untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia,” ujarnya.

Vespa picnic green relax
Picnic blanket sebagai aksesoris tambahan Vespa Picnic. Foto: Piaggio Indonesia

Semakin Lengkap Dengan Beragam Aksesoris

Selain hadir dengan keunikan dalam sejumlah aspek, produk terbaru ini juga hadir dengan beragam aksesoris tambahan yang dijual secara terpisah. Beberapa akseoris itu sendiri terdiri dari selimut piknik dan keranjang rotan. Kedua aksesoris ini pun didesain untuk dapat dipasang pada rak yang terdapat dalam Vespa Picnic Edition.

Selanjutnya, aksesoris lain yang juga dihadirkan adalah aksesoris fashion yang menunjang gaya khas Vespa Picnic. Sejumlah aksesoris itu diantaranya adalah topi fedora dan tote bag yang tersedia dalam warna putih dan abu-abu.

Vespa picnic 2021
Tampilan Vespa Picnic berwarna Green Relax. Foto: Piaggio Indonesia

Harga Vespa Picnic Edition

Harga Vespa Picnic itu sendiri mencapai Rp 50 Juta. Sedangkan untuk jumlahnya, Marco tidak memberitahu secara detail. Kabarnya skuter unik ini dijual terbatas, yakni hanya 3 persen dari total penjualan Vespa di Indonesia.

Ketahui Juga Vespa Limited Edition Lainnya!

Vespa Sean Wotherspoon Indonesia
Vespa Sean Wotherspoon dengan julukan “The World’s Most Colorful Vespa”