Honda Forza 250

Ini Dia Fitur Baru Pada Honda Forza 250

Februari 19, 2021

JAKARTA—Selain menyajikan upgrade untuk PCX, Honda sekaligus memperbarui fitur pada Honda Forza 250. Dengan begitu, PT Astra Honda Motor (AHM) seakan ingin terus memanjakan para penggemar scooter matic premium.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan, Honda Forza merupakan motor yang dihadirkan sebagai ikon prestisius. Lewat penyegaran ini, maka rider dapat menikmati pengalaman berkendara berkelas tinggi dan membanggakan. 

“Kami ingin memberikan impresi berkendara yang memuaskan pecinta scooter matic di Tanah Air. Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami sematkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa bahagia ketika berkendara dengan sepeda motor Honda,” kata Thomas dalam keterangan pers beberapa waktu lalu.

Honda Forza 250 2021
Tampilan body samping Honda Forza. Foto: Astra Honda Motor

Desain Terbaru Honda Forza 250

Soal perawakan, aura prestisius dari Honda Forza sendiri hadir lewat desain terbaru pada lekukan bodi yang hadir semakin tajam di beberapa sisi. Desain winker terbaru pada spion pun turut memperkuat kesan eksklusif motor ini.

Tak hanya itu, hadirnya desain cover muffler terbaru yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam memperkuat aura sporty pada motor ini. Apalagi, Forza juga hadir dengan berbekal electrical adjustable windscreen dan jadi metode penyetelan windscreen secara elektrik pertama yang hadir pada kelasnya. 

Windscreen pada model terbaru juga kini memiliki jarak penyesuaian yang lebih tinggi yaitu sekitar 40mm sehingga menjadikan flagship scooter matic besar ini semakin nyaman dan memanjakan pengendara.

Spesifikasi Honda Forza 250
Panel instrumen Honda Forza. Foto: Astra Honda Motor

Fitur Terbaru dan Spesifikasi Honda Forza 250

Soal fitur terbaru, Honda Forza 250 kini dilengkapi fitur ESS atau Emergency Stop Signal yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak. Sehingga, sistem ini dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada pengendara di belakang.

Nah, untuk mendukung mobilitas pengendaranya, Forza juga memiliki console box dengan USB Charger pada bagian depan sehingga memungkinkan penggunanya dapat berkendara jarak jauh dengan nyaman tanpa kuatir kehabisan daya pada gawainya.

Performa motor bongsor ini berasal dari mesin 250cc eSP+ atau enhanced Smart Power plus. Mesin PGM FI liquid cooled ini hadir dengan tenaga 22 daya kuda dan torsi 24 Nm.

Pilihan Warna dan Harga Honda Forza 250

Untuk pilihan warna, motor yang juga lengkap dengan Honda Smart Key System ini hadir dengan opsi Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic dan Candy Rosy Red. Dengan seluruh perpaduan ini, Honda Forza 250 terbaru dipasarkan dengan harga Rp 83.810.000 (on the road Jakarta) ini mampu jadi produk yang memenuhi kebutuhan pecinta scooter matic premium.

Baca Juga Tipe Honda Forza Lainnya!

honda forza 750
Motor Matic Sultan! Honda Forza 750 Tampil Gahar Dengan Mesin Paling Buas