Kawasaki Ninja ZX25R 4 silinder racing on track

Kawasaki Ninja ZX-25R, Supersport 4 Silinder Setara Harga Mobil!

September 11, 2020

Kawasaki Ninja ZX-25R

Motor yang memberikan kamu momen sebagai laki-laki untuk dapat merasakan suara merdu dari “mainanmu”. Kawasaki Ninja ZX 25R, Motor dengan kapasitas mesin 250CC 4-Silinder menghasilkan suara yang benar-benar menggelegar!

Kawasaki Ninja ZX-25R adalah salah satu sepeda motor yang paling banyak orang tunggu tahun 2020 ini. Supersport ini telah menciptakan banyak hype berbulan-bulan yang lalu di Indonesia. Tahun sebelumnya, dunia otomotif sempat gempar dengan kehadiran Ninja H2 Carbon. Sorotan utama Ninja seperempat liter adalah mesin 250cc inline 4 silinder. Pengembangan mesin 250cc tentunya menuntut Kawasaki untuk mengeluarkan banyak tenaga, waktu, dan investasi. Ini adalah motor luar biasa yang telah terkalibrasi untuk memompa tenaga maksimum 50 PS pada 15.500 rpm dan torsi puncak 22,9 Nm pada 14.400 rpm. Ini jelas sebuah rev-happy powerplant dengan redline pada 17.000 rpm yang dapat memberikan performa terbaik pada setiap medan perjalanan.

Spesifikasi unggulan Kawasaki Ninja ZX-25R:

  1. Apex-Predator Styling
  2. High-Revving 250cc In-Line 4 Silinder
  3. Komponen suspensi dan rem berkinerja tinggi
  4. Elektronik dan fitur berkelas tinggi
  5. Nimble Supersport – Style Handling

Seperti kabar yang telah beredar sebelumnya, supersport berjantung 4 silinder ini hadir dengan dua tipe yaitu ZX-25R ABS/SE dan ZX-25R Standar. Kedua motor ini telah lengkap dengan teknologi manajemen mesin seperti Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, Power Modes, serta KTRC (Kawasaki Traction Control).

Ninja ZX25R ABS 2020 on black background

Yang menjadikan kedua motor itu berbeda adalah, untuk tipe ZX-25R ABS/SE mendapatkan fitur tambahan berupa KQS (Kawasaki Quick Shifter) dan ABS (Anti-Lock System).

Kawasaki Ninja ZX 25R ABS/SE memiliki tiga varian warna yakni hitam-merah, biru serta edisi lime green livery Kawasaki Racing Team WSBK. Kawasaki memasang harga supersport ini Rp 112,9 juta OTR Jakarta. Sementara itu, untuk tipe ZX-25R Standar tersedia hanya satu pilihan warna metallic spark black. Untuk tipe ini Kawasaki menawarkan harga yang lebih murah yaitu Rp 96 juta OTR Jakarta.