hasil motogp mugello 2021

Ducati Terjungkal di Kandang, Yamaha Perkasa

May 30, 2021

MUGELLO — Rekor tak terkalahkan Ducati di sirkuit Mugello akhirnya patah. Pada MotoGP Mugello 2021 Italia di sirkuit yang sama, pembalap Yamaha Fabio Quartararo finish pertama, mengasapi pembalap Ducati Joan Mir (Suzuki) dan Miguel Oliveira (KTM).

Sejak 2017-2019 Ducati selalu menang di Mugello.  Andrea Dovizioso (2017), Jorge Lorenzo (2018) dan Danilo Petrucci (2019) menjadi jawara untuk Ducati di MotoGP Mugello.

Sebenarnya Ducati telah mengoleksi 14 podium di sirkuit Mugello, dengan kemenangan pertamanya diperoleh dari Casey Stoner pada 2009.

Sementara pada 2020 seri Italia tidak digelar karena pandemic Covid-19.

Jack Miller dari Ducati harus puas finish di posisi ke-6. Sedangkan rekan setimnya Francesco Bagnaia terjatuh sehingga tidak bisa menyelesaikan balapan.

Keunggulan peluru-peluru Ducati Desmosedici-GP di lintasan lurus 1,1 kilometer di sirkuit Mugello selama beberapa tahun terakhir tidak tampak pada tahun ini. Sementara Fabio Quartararo terus perkasa sejak start dari pole position. ##


Sepeda Motor Indonesia adalah portal berita dan informasi terlengkap mengenai dunia sepeda motor dan otomotif di tanah air. Meluncur dengan situs website www.sepedamotor.com pada tahun 2018, Sepeda Motor Indonesia merambah ke dunia media sosial dan Youtube pada tahun 2020 ini.

Dengan konsep “media online terlengkap di dunia otomotif” Sepeda Motor Indonesia akan berkolaborasi dengan brand-brand sepeda motor ternama di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Ducati dan lainnya.

Akses semua informasi tentang Sepeda Motor Indonesia di:

Website: www.sepedamotor.com

Instagram: www.instagram.com/sepedamotorid 

Facebook: www.facebook.com/sepedamotorid 

YouTube: https://bit.ly/SMIYoutube