MUSEUM DUCATI

Museum Ducati akan Dibuka Lagi, Ayo ke Sana

May 15, 2021

BOLOGNA – Museum Ducati, salah satu lokasi ikonik Ducati untuk dikunjungi, bersiap menyambut public Kembali. Mulai 21 Mei 2021 Museum Ducati akan dibuka kembali pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Selama berbulan-bulan, Ducati Museum ditutup karena pandemic COVID-19. Namun, Ducati memperluas penawaran digital Borgo Panigale Experience via “Ducati Museum Online Journey”. Tur berpemandu nyata tersebut dapat diakses dari PC, tablet, atau Smart TV, dan ditemani secara virtual oleh pemandu ahli Museum.

Meski museum telah dibuka, Ducati Museum Online Journey tetap tersedia untuk semua orang yang masih tidak dapat mengunjungi Borgo Panigale di Italia. Mulai 22 Mei, penawaran Borgo Panigale Experience digital diperkaya dengan “Perjalanan Daring Pabrik Ducati”. Tur menarik di pabrik Ducati, yang saat ini ditangguhkan karena alasan terkait Covid, dapat dialami dari jarak jauh dengan memesan perjalanan berpemandu online ke kawasan produksi pabrik Ducati.

Selama tur, pengguna akan ditemani oleh pemandu yang akan menunjukkan di mana dan bagaimana bentuk sepeda motor Ducati, melewati bagian permesinan mekanik, area perakitan mesin dan jalur perakitan kendaraan, hingga pengujian dan pengiriman. Pengalaman unik untuk semua penggemar sepeda motor dan teknik mesin.

Baik untuk Perjalanan Online di pabrik maupun di museum, Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada pemandu melalui bagian Tanya Jawab di platform. Pemrograman dan tiket untuk Borgo Panigale Experience digital (Perjalanan Online  Museum dan Pabrik Ducati) tersedia di platform tiket.

Kunjungan ke Museum Ducati secara langsung hanya dapat dilakukan dengan reservasi pada hari Jumat dari pukul 9.00 hingga 12.00 dan dari pukul 14.30 hingga 18.00; Sabtu dan Minggu dari 9.00 sampai 18.00. Tiket masuk harus dibeli secara online di situs web khusus.

Untuk menjamin kesehatan dan keselamatan pengunjung dan pekerja, akses ke struktur akan dilakukan dengan jumlah entri yang terbatas. Untuk memasuki pabrik dan selama masa tinggal di dalam area perusahaan, setiap pengunjung diharuskan untuk menghormati aturan yang ditetapkan oleh Satgas Covid-19 internal, yang juga dijelaskan di tiket masuk. ##