honda beat

Mau Honda BeAT Gratis? Ikut Kontes Video Dulu

May 11, 2021

JAKARTA – Bagi para pemilik motor Honda berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Bahkan satu konsumen paling beruntung akan menerima hadiah utama Honda BeAT.

Untuk mendapatkan kesempatan di atas, Anda mengikuti kontes video yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dalam program No Mudik Campaign. Kontes ini adalah ajang bagi para pemilik sepeda motor Honda untuk adu kreasi menciptakan video-video menarik pada platform Instagram dengan tema ”Lebaran di Rantau Bersama Honda”.

Konten video berisi kegiatan silahturahmi Idul Fitri kreatif dari seorang perantau, dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor.

Syarat dan ketentuan, para peserta cukup memantau akun Instagram @astrahondacare_id, lalu mengikuti semua instruksi terkait kontes video. Sepuluh (10) pemenang akan mendapatkan hadiah menarik, dan satu video terbaik akan dianugerahi satu unit Honda BeAT terbaru.

Demi tetap menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri di berbagai daerah dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan, jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga menggelar berbagai kegiatan menarik terkait aktivitas menyambut Lebaran bersama konsumen dan masyarakat.

Berbicara Honda BeAT, inilah skuter terlaris atau motor matic terlaris di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2008, penjualan Honda BeAT secara akumulatif sudah melebihi 17 juta unit.

Generasi keempat Honda BeAT diluncurkan pada Januari 2020. Generasi baru motor matic terlaris ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat bobot menjadi lebih ringan, lebih lincah, handling lebih baik, bagasi di bawah jok menjadi lebih besar kini volumenya menjadi 12 liter, dan volume tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Skuter dengan headlight LED ini dipersenjatai dengan mesin baru berteknologi eSP (enhanced Smart Power) 1-silinder, 110 cc, SOHC, dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin baru ini memenuhi standar emisi Euro 3. Pengujian internal Honda dengan metode ECE R40, menampilkan konsumsi BBM Honda BeAT mencapai 60,6 km/liter dengan fitur ISS (Idling Stop System) aktif sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Fitur ISS (Idling Stop System) berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Harga Honda BeAT 2021 tipe CBS (Combi Brake System) Rp 16.665.000,00. Sedangkan harga Honda BeAT 2021 tipe CBS-ISS Rp 17.365.000,00. Semuanya harga on-the-road DKI Jakarta. #