motor honda terbaru

Honda Pamer 11 Motor di IIMS Hybrid 2021

April 15, 2021

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) membawa 11 motor dari beragam tipe di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Beragam model motor Honda terbaru akan dipajang di zona Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric.

Bagi para pengunjung dan bikers pun dapat membeli beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) di booth Honda yang berada dalam Hall C1 JIExpo, Jakarta.

  1. Zona Commuter menampilkan skutik populer Honda Scoopy, dan ditemani oleh dua skutik besar Honda ADV150 dan all-new Honda PCX 160.
  2. Para pengunjung IIMS dapat melihat langsung Honda CBR250RR dan Honda CBR150R di Zona Sport.
  3. Honda CT125, Honda Supercub C125 dan Honda Forza menggoda di Zona Premium.
  4. Di Zona Big Bike terdapat Honda CB650R dan new Honda Rebel yang semakin atraktif dengan pilihan warna terbaru.
  5. Honda PCX Electric sebagai jawaban atas trend elektrifikasi sepedamotor masa depan hadir di Area Khusus EV.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, keikutsertaan Honda di IIMS Hybrid 2021 menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun, sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi.

”Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk-produk sepedamotor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM,” ujar Thomas.

Selama pameran berlangsung, pihak penyelenggara Dyandra Promosindo dan semua pihak yang terlibat menerapkan Prokes (protocol Kesehatan) ketat. Booth AHM diatur dengan alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk, dan gate lainnya bagi pengunjung keluar.

Jumlah pengunjung dibatasi, menyesuaikan jarak aman dan kapasitas booth. AHM menyediakan hand sanitizer di beberapa titik serta pengecekan suhu tubuh. Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah, atau hanya melalui ”rute” yang lebih pendek.

Sepedamotor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik.

Spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan.

Kesehatan personil yang berada di booth dipastikan dengan serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

IIMS Hybrid 2021 diselenggarakan dari 15-25 April 2021 di Jakarta International Expo (JIExpo) dan secara virtual di https://indonesianmotorshow.com/. ##