Jaket kushitani

Kushitani Tawarkan Apparel Asian Fit

April 1, 2021

JAKARTA–Agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman, tentu riders perlu apparel yang memadai seperti Kushitani. Hal itu pun ditentukan oleh beragam faktor mulai dari desain, material hingga ukuran apparel yang pas.

Demi dapat menjawab seluruh kebutuhan itu, maka RC Motogarage pun resmi memasarkan riding apparel besutan Kushitani. Owner RC Motogarage, Reyner Alexander mengatakan, RC Motogarage memutuskan untuk menyajikan beragam produk dari Kushitani karena dinilai cocok untuk digunakan para pengendara di Indonesia.

“Kushitani adalah brand Jepang yang menghadirkan apparel dengan ukuran Asian fit sehingga pas dengan ukuran rata-rata orang Indonesia. Dengan begitu, maka riders dapat menikmati apparel yang aman dan tetap nyaman untuk digunakan,” kata Reyner saat dijumpai di RC Motogarage Jakarta beberapa waktu lalu.

Apalagi, eksistensi brand ini pun cukup terkenal di ranah balap sepeda motor dunia, karena beberapa pembalap internasional telah menggunakan racing suit bermerek Kushitani, mulai dari pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki hingga Kawasaki sejak tahun 1953.

Kushitani racing suit
Gerry Salim, Pembalap Astra Honda Racing Team. Foto: Motorsport

Apparel Andalan Banyak Tim Balap

Bahkan, para pembalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team seperti Gerry Salim telah menggunakan racing suit Kushitani sejak tahun 2018.

Melihat pengembangan produk Kushitani yang berawal dari ajang balap, hal ini sekaligus menandakan bahwa faktor safety menjadi faktor yang prioritas. Semua inilah yang membuat RC Motogarage percaya diri menjual line up Kushitani.

Menurutnya, beberapa apparel yang tersedia antara lain glove, jaket dan celana, sepatu, tas, inner suit dan racing suit. RC Motogarage menawarkan sejumlah produk tersebut dengan rentang harga mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 40 juta.

“Agar menyajikan produk yang lebih pas, maka kami juga lebih banyak memasarkan produk Kushitani yang menggunakan bahan fabric mesh material. Karena, bahan ini mampu memberikan sirkulasi udara terbaik sehingga sangat pas untuk digunakan di negara tropis,” ucapnya.


Sepeda Motor Indonesia adalah portal berita dan informasi terlengkap mengenai dunia sepeda motor dan otomotif di tanah air. Meluncur dengan situs website www.sepedamotor.com pada tahun 2018, Sepeda Motor Indonesia merambah ke dunia media sosial dan Youtube pada tahun 2020 ini.

Dengan konsep “media online terlengkap di dunia otomotif” Sepeda Motor Indonesia akan berkolaborasi dengan brand-brand sepeda motor ternama di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Ducati dan lainnya.

Akses semua informasi tentang Sepeda Motor Indonesia di:

Website: www.sepedamotor.com

Instagram: www.instagram.com/sepedamotorid 

Facebook: www.facebook.com/sepedamotorid 

YouTube: https://bit.ly/SMIYoutube