Warna baru Kymco X-Town 2020

Kymco X-Town 250i Hadir Kembali Dengan Dua Warna Baru

Oktober 6, 2020

Kymco X Town 250i

Brand sepeda motor legendaris, Kymco, tidak pernah berhenti untuk selalu berinovasi demi memenuhi kebutuhan pasar skutik di Tanah Air. Kali ini Kymco menawarkan dua warna baru yang elegan untuk tipe X-Town 250i.

Setelah sebelumnya kymco x-town 250i resmi meramaikan pasar Indonesia di bulan Juli kemarin. Baru-baru ini PT. Smart Motor Indonesia selaku pemegang merk Kymco berencana meluncurkan dua warna baru. Lokasi peluncuran tersebut bertempat di Dealer Bandung Oto Butik Jalan Tamblong No 44 Bandung. Dealer ini melayani penjualan dengan menghadirkan seluruh line-up scooter dan maxi scooter Kymco. Selain line up Scooter dan Maxi Scooter, Dealer Kymco Bandung Oto Butik juga menghadirkan line up Kymco ATV. 

Warna Baru Kymco X-Town 250i

Sebelumnya motor skutik ini hanya memiliki dua varian warna yang kali ini sudah memiliki empat varian warna. Tujuan penyegaran warna ini memiliki maksud agar customer memiliki banyak referensi warna pada saat melakukan pembelian. 

Ada dua varian warna baru yang tersedia yaitu: Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal. Warna baru Flat Deep Blue mencerminkan warna yang sporty futuristik dan unik. Sedangkan Matte Silver Crystal mencerminkan warna yang elegan dan mewah.

Kymco X-Town Flat Deep Blue 2020
Kymco X-Town Matte Silver Crystal. Foto: KYMCO Indonesia

Desain Unik X-Town 250i

Desain X-Town 250i yang dinamis, agresif dan sporty adalah beberapa hal yang sangat indah bagi konsumen Maxi Scooter di Indonesia. Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter. Oleh karena itu, skutik ini sudah lengkap dengan dual ABS depan dan belakang. Sistem ini membantu melakukan pengereman mendadak dan meningkatkan keamanan dalam berkendara.

Tidak hanya mementingkan desain yang sporty, tetapi X-Town juga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. X-Town berusaha memberikan kebutuhan utama para hobby touring, yaitu Safety. Power, Comfort and Enjoyment Riding dari X-Town.

Kymco X-Town Matte Silver Crystal 2020
Perilisan dua varian warna baru Kymco X-Town. Foto: KYMCO Indonesia

Spesifikasi Kymco X-Town 250i

Motor ini memiliki mesin berkekuatan 249,1 cc, SOHC, FI. Dilengkapi juga dengan pendingin udara yang telah disetel untuk menghasilkan tenaga maksimum 15,4 kW dan torsi puncak 21,5 Nm. Kapasitas tangki bahan bakarnya 12,5 liter sehingga walaupun matic tapi sangat cocok untuk berpergian jarak jauh. Telah menggunakan ban tubeless 120/80 dan 150/70 masing-masing. Serta penambahan Telescopic Fork untuk suspensi depan dan Double Swing Arm pada suspensi belakang. 

Harga Kymco X-Town 250i

Harga resmi untuk KYMCO X-Town 250i pada saat ini Rp. 64,5 Juta On The Road Jakarta.