Yamaha MX King 2019

Yamaha MX King 2019: Desain, Warna, dan Fitur Serba Baru

December 21, 2018

Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan MX-King 2019 pada pertengahan Desember 2018. Sepeda motor moped bergaya sport ini mendapatkan penyegaran desain yang lebih sporty serta penambahan beberapa fitur anyar.

Desain body MX-King teranyar ini masih tetap agresif dengan warna-warna baru yang mampu memancarkan aura racy sehingga bisa menjadi pilihan bagi generasi milenial yang menyukai gaya sporty.

MX-King facelift 2019 diluncurkan dalam tiga pilihan warna baru, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange.

Lalu fitur-fitur apa saja yang disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini?

Lampu depan MX- King generasi terbaru kini sudah full LED sehingga sistem pencahayaan lebih terang, efisien dan tahan lama.

Bagian kokpit dilengkapi dengan speedometer full digital yang moderen dan informatif.

MX-King anyar juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang meningkatkan kestabilan berkendara dan membuat kesan gagah.

“MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

MX-King mengusung mesin berkapasitas 150cc, berpendingin cairan, 4 langkah dengan sistem bahan bakar Fuel Injection, sistem transmisi 5 percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 nM/ 7,000rpm. Motor ini diklaim siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga di lintasan sirkuit balap sekalipun.

Yamaha Indonesia membanderol MX-King generasi terbaru ini seharga RP. 22,900,000 dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan OTR (On The Road) Jakarta.

 

Sumber:YIMM