Empat Warna Baru Yamaha XMAX Meluncur dan Siap Dipesan

by SepedaMotor
0 comment

Meluasnya tren skutik premium di tanah air makin meningkatkan gairah di segmen pasar tersebut. Di segmen tersebut Yamaha menghadirkan MAXI Yamaha diantaranya Xmax 250. Nmax 155, Aerox 155 serta Lexi 125.

Sejak perkenalan perdana Xmax 250 di tahun 2016, skutik premium ini mendapat respon sangat baik. Tahun ini Xmax 250 mendapat sentuhan penyegaran dengan menghadirkan warna baru. Ini merupakan cara ampuh bagi Yamaha untuk menambah daya tariknya dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Yamaha Xmax Warna Baru 2019

Empat warna baru Yamaha Xmax 250 yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Warna matte rupanya tengah naik daun dan menjadi trend di industri otomotif kendaraan premium. Warna matte ini mencerminkan kesan elegan dan premium. Respon positif pun diharapkan mengalir karena empat warna teranyar itu sebelumnya tidak ada pada Xmax sebelumnya yang dijual di Indonesia. Jadi ini benar-benar fresh dan layak dimiliki konsumen.

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Empat warna baru Xmax ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di www.yamahamotoronline.co.id.

“Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena Xmax motor yang populer dan berkualitas tinggi. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Xmax yaitu “The Ultimate Pride”. Istimewanya lagi bisa dipesan online mulai 1 Juli 2018”, papar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

sumber:https://www.yamaha-motor.co.id

Related Posts

Leave a Comment