vitpilen 701 dan konsep svartpilen 701 eicma 2017

Husqvarna Pamerkan Motor Street Bike Vitpilen 701 dan Konsep Svartpilen 701 di EICMA 2017

November 8, 2017

Dua tahun sejak penampakan konsepnya di EICMA 2015, akhirnya Husqvarna Motorcycles memamerkan Vitpilen 701, sekaligus memperkenalkan konsep Svartpilen 701 di EICMA 2017 (EICMA adalah ajang pameran motor internasional yang diadakan setahun sekali di Milan, Italia). Kehadiran dua motor ini jelas menunjukkan visi progresif pabrikan Swedia ini untuk memperluas teritorinya pada segmen street bike.

Sebagai anggota baru dalam keluarga sepeda motor “Real Street” Husqvarna, Vitpilen 701 dan Svartpilen 701 sama-sama menggunakan mesin silinder tunggal yang kokoh dan mutakhir dalam rancangan yang minimalis. Kedua street bike tersebut diciptakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya.

Vitpilen 701 menggarisbawahi masuknya Husqvarna kembali ke segmen sepeda motor jalanan. Husqvarna telah mengkonfirmasi bahwa Vitpilen 701 sudah masuk produksi dan akan mulai dipasarkan di bulan-bulan awal 2018.

Street bike cafe racer terbaru ini membawa era baru dalam dunia sepeda motor terutama bagi mereka yang gemar menjelajah perkotaan. Vitpilen 701 memadukan performance yang menyenangkan bagi rider pemula maupun yang berpengalaman dengan desainnya yang sederhana namun progressif dan gayanya yang unik.

Vitpilen 701 adalah motor modern yang menampilkan fitur-fitur mutakhir. Dari rangka teralis ke mesin silinder tunggal yang kuat, suspensi WP standar, rem Brembo, dan panel kontrol yang full digital, motor ini dipenuhi dengan komponen premium.

Keunggulan Vitpilen 701:

– Desainnya sederhana namun progresif
– Rangka terowongan baja kromium-molibdenum
– Mesin 75 hp – silinder tunggal paling maju yang tersedia di pasaran
– Komponen dan teknologi berkualitas tinggi
– Ride-by-wire throttle dan kontrol traksi
– Cutting edge switchable ABS
– Kopling slipper
– Berbagai macam aksesori Husqvarna

Konsep Svartpilen 701

Konsep Svartpilen 701 adalah motor silinder tunggal progresif yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang otentik.¬†Svartpilen 701 adalah “penjelajah jalanan gelap” yang didesain dalam bentuk yang paling sederhana. Kehadirannya ditujuan untuk menarik generasi baru pengendara sepeda motor dan mereka yang lebih menyukai pendekatan desain yang sederhana dan tak lekang oleh waktu.

Dengan mesin 4 tak satu silinder berteknologi tinggi yang ditempatkan dalam sebuah rancangan minimalis yang progresif, street bike ini menggabungkan kinerja yang sangat baik dengan gaya yang otentik.

Konsep Svartpilen 701 merupakan motor telanjang yang moderen dan inovatif yang diklaim siap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Pada EICMA tahun ini juga ditampilkan Husqvarna Vitpilen 401 dan Svartpilen 401. Kedua model ini akan tersedia di dealer resmi Eropa mulai Februari 2018, sementara model produksi Vitpilen 701 akan mengekor di bulan Maret 2018.

Sumber: Husqvarna Motorcycles