Yamaha Mio S Terbaru - Isyana Sarasvati

Yamaha Rilis “Mio Reborn”, Motor Matic Wanita Terbaru

Oktober 15, 2017

Bertambah lagi pilihan motor matic wanita setelah PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor terbaru Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core di Ancol, Sabtu 14 Oktober 2017. Yamaha menggandeng penyanyi cantik Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core dan sekaligus mengumumkannya pada peluncuran tersebut.

Motor matic wanita - Mio S Tubeless & Ban Lebar
Photo: fb/yamaholigan

Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core merupakan pembaharuan dari brand Mio. Mio anyar Yamaha ini hadir dengan desain terbaru pada bodi dan lampu serta ditambahkan fitur canggih untuk membuat motor ini elegan dan berkelas.

Mengusung konsep “Smart and Sophisticated”, Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core ini dilahirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen seperti desain bodi yang ramping, fitur baru, dan lebih irit.

Dengan bodi yang ramping membuat berkendara makin lincah dan memudahkan manuver di daerah perkotaan yang padat. Adanya penggunaan lampu LED Headlight dan desain bernuansa berlian menambah kesan elegan dan stylish.

Ruang kaki dibuat lebih lebar untuk mendukung aktivitas anak muda yang aktif. Skutik entry level ini dilengkapi dengan kait barang yang bisa dilipat, serta speedometer yang atraktif membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar lebih pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mio S Tubeless & Ban Lebar juga dibekali fitur canggih ABS (Answer Back System) yang sangat membantu pengendara mencari motornya di tempat parkiran. Hanya dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm akan berbunyi dan pemilik akan tahu posisi motor. Fitur ini sangat bermanfaat bagi wanita untuk menghindari kepanikan saat mencari motornya di parkiran yang luas. Sedangkan lampu hazard yang melengkapi motor ini akan membantu saat situasi darurat.

Konsumsi bahan bakar Mio S Tubeless & Ban Lebar ini lebih irit dengan adanya penggunaan teknologi Blue Core yang efisien, bertenaga dan handal. Wanita yang mengendarai Mio S Tubeless & Ban Lebar akan merasa semakin nyaman dan stabil karena menggunakan ban tubeless dan tapak lebar (ban depan 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 – 14).

Ban Tubeless - Yamaha Mio S
Photo: fb/yamaholigan

”Hari ini kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan “Mio Reborn”. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless & Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah “Era Mio Baru” sejak hari ini,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio S Tubeless & Ban Lebar dibanderol dengan harga RP. 15.750.000 (OTR Jakarta) dan tersedia dalam 4 pilihan warna: Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.