helm half face

Airoh H.20, Helm Half Face Ringan dan Keren

June 7, 2021

BERGAMO – Airoh merupakan salah satu brand helm yang dikenal memiliki desain agresif. Kini, pabrikan asal Italia itu pun kembali memperluas pangsa pasar lewat kehadiran produk terbaru. Berdasar keterangan pers pada Jumat (4/6), helm terbaru itu merupakan helm half face.

Brand asal Italia itu menyebutnya sebagai helm urban jet. Helm half face ini sendiri hadir dengan nama Airoh H.20 yang dihadirkan sebagai helm urban (kota) nan praktis tapi tetap aman.

helm airoh h20

Seperti produk-produk Airoh lainya, helm half face H.20 juga menampilkan desain yang agresif lewat lekukan-lekukan unik. Selain itu, H.20 juga dilengkapi dengan spoiler yang membuat helm ini terlihat makin dinamis sekaligus aerodinamis.

Helm open face ini sendiri merupakan helm yang dibuar dari bahan High Performance Composite (HPC). Airoh mengklaim H.20 menjadi salah satu helm paling ringan dengan bobot dari 1,320 gram.

helm half face

 

Soal kenyamanan, helm ini juga dilengkapi dengan Sun Screen Visor. Dengan begitu, pengendara tetap dapat menikmati visibiitas terbaik saat siang atau malam hari.

Selain itu, helm yang dihadirkan dalam varian warna Color Black Matt, Color Dark Grey matt, Color Blue Matt dan Color White Gloss ini juga hadir sebagai helm Pinlock Ready dan Bluetooth Ready. Artinya, pengendara dapat selalu menjaga visibilitas serta dapat menggunakan interkom dengan lebih mudah.

Dari aspek keamanan dan kenyamanan, H.20 dihadirkan dengan retention system menggunakan micrometric. Kemudian, untuk menunjang sirkulasi udara, ventilation system dihadirkan lewat top vent (ventilasi atas) dan rear spoiler.

Oiya, Airoh menjual helm half face H.20 dalam 3 kelompok ukuran:

  • XS (53-54 cm), S (55 cm), dan MS (56 cm)
  • MC (57-58 cm) dan L (59-60 cm)
  • XL (61-62 cm)
  • XXL (63 cm)
  • XXXL (64 cm)

Untuk harga helm half face H.20 €229.99 di Eropa atau sekitar 4 juta rupiah.

Sebagai informasi tambahan, Airoh diproduksi oleh Locatelli SpA dan didirikan oleh Antonio Locatelli pada 1986. Pada awalnya, perusahaan merupakan beroperasi sebagai kontraktor untuk banyak merek mapan. Barulah pada 1997 brand Airoh diluncurkan. Kini  ##