YAMAHA AEROX

Posting Foto Yamaha Aerox, Siapa Tahu Dapat Hadiah Keren

May 24, 2021

JAKARTA – Yamaha Motor mengingatkan para pemilik Yamaha Aerox 155 untuk mengikuti kompetisi foto #WEareAEROXsociety. Kompetisi foto ini berlangsung dari tanggal 10 April sampai dengan 31 Mei 2021.

Yamaha Motor telah menyiapkan 10 hadiah menarik berupa exclusive release Sneakers dan Hoodie Aerox 155 yang dimodifikasi oleh Nevertoolavish, studio seni kreatif yang sering melakukan kolaborasi bersama brand-brand ternama dalam menghadirkan produk-produk lifestyle keren dan eksklusif dengan jumlah yang terbatas.

“Bagi para pengguna Yamaha Aerox 155 yang ingin mendapatkan exclusive release Sneakers dan Hoodie Aerox 155 hasil kolaborasi dengan Navertoolavish, masih ada kesempatan hingga beberapa hari lagi. Karena periode We Are Aerox Society Photo Competition masih berlangsung hingga 31 Mei 2021 dan semua peserta masih berpeluang untuk menjadi pemenang,” terang Antonius Widiantoro Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk mengikuti kompetisi foto ini, Anda harus mempublikasi foto sebanyak-banyaknya di Instagram. Setiap foto harus memenuhi kaidah safety riding. Selanjutnya, setiap peserta harus mendaftar di link ini bit.ly/aerox155photocompetition.

Akun IG Anda tidak boleh di-private untuk memudahkan dewan juri menilai. Setiap posting foto harus menyertakan caption menarik, #WEareAEROXsociety #BanggaMAXImal #AEROX155PhotoCompetition dan #AEROX155. Follow dan tag akun resmi @yamahaindonesia pun wajib.

Yamaha Aerox 155 Connected yang saat ini dijual di Indonesia diluncurkan pada awal November 2020. Aplikasi Y-Connect menghubungkan smartphone pengendara dengan kendaraan via Bluetooth. Dengan begitu pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur “Revs Dashboard”.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (model motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Yamaha menanam mesin Blue Core baru 155 cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. Tenaga maksimum sebesar 11.3kW pada 8.000rpm serta torsi puncak 13.9 Nm pada 6.500rpm. Yamaha klaim performa dan Power-to-Weight Ratio (PWR) skuter maxi ini terbaik di kelasnnya.

Suara mesin lebih halus ketika dinyalakan berkat Smart Motor Generator (SMG). Lalu ada Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Yamaha Aerox 1550 2021 tersedia dalam varian non-ABS dan ABS. Harga Yamaha Aerox 2021 25,5  juta rupiah. Sedangkan harga Yamaha Aerox 2021 dengan fitur ABS Rp 29 juta. Semuanya merupakan harga DKI Jakarta. ##