mv agusta rush 1000

Pesanlah, MV Agusta Rush 1000 akan Diproduksi 300 Unit

May 24, 2021

VARESE — MV Agusta akan memulai produksi motor MV Agusta Rush 1000 pada Juni 2021. Unit-unit pertamanya akan diluncurkan menjelang akhir bulan yang sama. Harga MV Agusta Rush 1000 dari € 38.800 atau setara dengan Rp 679 juta di Italia.

MV Agusta Rush 1000 memiliki tampang kejam, dengan mesin 4-silinder segaris, bertenaga 208 HP (212 HP dengan Racing Kit). Kecepatan tertingginya lebih dari 300 km/jam.

Perusahaan asal Italia itu menyatakan model ini ditujukan bagi mereka yang tidak takut terlihat istimewa di tengah kerumunan, karena gaya dan komponen-komponennya secara tepat difokuskan pada penekanan konsep motor “bengis” yang hiper-telanjang. Penutup roda belakang aerodinamis, solusi teknis yang biasa digunakan dalam balapan drag untuk mengurangi koefisien hambatan, merupakan pernyataan yang jelas dari sikap ini.

Semua pengetahuan teknik MV Agusta dimasukkan ke dalam MV Agusta Rush 1000 dan mengacu pada teknologi F1 dan MotoGP. Kontrol traksi 8-tingkat dan sistem “launch control” membantu mengelola akselerasi dahsyat dan start seperti roket. Bersama dengan EAS 2.1 Up & Down untuk penggantian gigi tanpa kopling dan sistem kontrol wheelie, keduanya berkontribusi untuk membuatnya mudah dan menyenangkan untuk ditangani dengan keamanan maksimum.

Suspensi EC Öhlins dengan kontrol elektronik dan rangka teralis aluminium dan baja, keduanya diadopsi dari MV Agusta Brutale 1000 RR bersama dengan kaliper Brembo Stylema dan Bosch 9 Plus Race ABS.

Keistimewaan-keistimewaan lain yang ditampilkan oleh MV Agusta Rush 1000 adalah lampu depan, roda depan spoke, subframe belakang minimalis dan jok penumpang, serta knalpot samping yang dirancang khusus.

Pilihan-pilihan warna andalan MV Agusta ini terdiri dari abu-abu metalik gelap, karbon matt merah Mamba, dan perunggu metalik.

Timur Sardarov, CEO MV Agusta Motors S.p.A. berkomentar: “Dengan produksi MV Agusta Rush 1000 mulai Juni mendatang, kami berada di jalur yang tepat sehubungan dengan rencana industri 5 tahun yang diumumkan beberapa minggu lalu. Saat kami melakukan terobosan baru dalam perjalanan ekspansi kami ke segmen baru dan pasar baru, MV Agusta akan terus menghasilkan karya seni sepeda motor eksklusif yang luar biasa dari kantor pusatnya di Italia, tetap setia pada warisan kinerja, keanggunan, dan kecanggihan teknologi. Saya yakin model yang sangat menarik ini akan memenuhi antusiasme para pemilik baru.”

MV Agusta hanya akan memproduksi model ini sebanyak 300 unit. So, jangan dilewatkan motor ini, bro. ##