diskon motor honda

Pameran Ini Gelar Diskon Motor Honda Hingga Jutaan Rupiah

May 24, 2021

JAKARTA – Pameran virtual motor Honda tidak hanya digelar oleh dealer Honda di Jawa Barat. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang pun menggelar pameran yang sama.

Untuk mengunjungi pameran tersebut Anda tinggal mengakses website  www.wahanahondavirtualexpo.com dari tanggal 25-31 Mei 2021.

Pada program ini Wahana telah menyiapkan beragam potongan harga atau diskon motor Honda menarik hingga jutaan rupiah yang berlaku untuk hampir seluruh tipe produk Honda. Selain produk, promo juga diberikan untuk pembelian Honda Genuine Acessories hingga beragam pilihan Honda Apparel.

“Jadi tunggu apalagi, bulan ini jadi waktu yang tepat miliki motor Honda impian selama ini. Semua kemudahan diberikan lewat promo virtual online yang Wahana berikan,” kata Olivia Widyasuwita, Head of Marketing WMS.

Akhir pekan lalu WMS meluncurkan all-new Honda CB150R 2021 untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Harga Honda CB150R 2021 Rp 29.862.000,00, sedangkan untuk varian Special Edition (SE) Rp 30.862.000,00.

Honda menanam mesin 150cc, 1-silinder, 4-katup, DOHC, PGMFI dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh naked bike ini 10,,5 detik untuk mencapai jarak 200 meter dari keadaan diam.

Kecepatan maksimal all-new Honda CB150R Streetfire 2021 125 km/jam. Tingkat konsumsi bahan bakar minyak (BBM) 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Sejumlah ubahan dibawa oleh model baru ini yakni tangki bensin, shroud, dan panel digital meter. Undercowl baru dan logo 3D di tangka bensin ditampilkan oleh varian special edition. Kini, semua varian menganut setang meruncing (tapered handlebar). Semua pencahayaan model ini telah menggunakan LED.

Minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap tipe sport bike Honda masih tetap baik. Terdata sepanjang 2021, WMS berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (sport all type). Hingga akhir Maret 2021, WMS  memimpin pasar dengan kuasai pangsa roda-dua sebesar 76,8 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Kembali ke pameran virtual, jangan lewatkan karena ini merupakan salah satu kesempatan emas untuk memiliki motor Honda dengan sejumlah keuntungan termaasuk diskon motor Honda. ##