Vespa GTS 300 Super Tech

Mencicipi Sistem Konektivitas Vespa GTS 300 Super Tech

May 19, 2021

JAKARTA – Vespa GTS 300 Super Tech adalah salah satu skuter Piaggio Group yang paling canggih. Tak heran, skuter ini adalah satu-satunya produk yang dilengkapi dengan sebutan Super Tech.

Dari beragam kecanggihan yang disajikan oleh Vespa GTS 300 Super Tech, salah satu hal yang paling menonjol adalah soal penerapan panel meter digital mutakhir yang informatif dan sangat fungsional.

Untuk membuktikanya, sepedamotor.com (SMC) pun berkesempatan untuk menjajal Vespa GTS 300 Super Tech. Lewat kesempatan ini, SMC ingin melakukan eksplorasi soal panel meter digital yang ditunjang oleh fitur konektivitas yang menyeluruh.

Untuk menikmati fitur ini, bikers cukup mengunduh aplikasi Vespa MIA. Setelah itu, pengendara perlu melakukan proses pairing sehingga panel meter akan terkoneksi dengan smartphone.

Selain itu, pengendara Vespa GTS 300 Super Tech juga dapat menghubungkan earphone bluethooth atau intercom.

Nah, setelah proses pairing selesai dilakukan, maka panel meter pada Vespa GTS 300 Super Tech jadi kian informatif. Salah satu informasi yang dapat ditampilkan adalah soal navigasi dari peta yang terdapat pada aplikasi Vespa MIA.

Artinya, setelah pengendara menentukan destinasi lewat aplikasi, maka petunjuk navigasi akan ditampilkan pada panel meter. Dengan begitu, pengendara dapat melakukan perjalanan dengan navigasi yang lebih mudah dan akurat.

Selain itu, koneksi ini juga membuat panel meter mampu menampilkan informasi saat terdapat panggilan telepon. Sehingga, jika pengendara menggunakan earphone bluetooth atau intercom, maka pengendara dapat menjawab pangilan telepon dengan lebih mudah.

Nah, bagi pengendara yang terbiasa melakukan perjalanan sambil mendengarkan musik, fitur ini juga makin karena mampu menampilkan playlist yang tengah diputar oleh platform media player yang digunakan olehnya. Lewat koneksi ini, pengendara juga dapat lebih mudah dalam mengganti lagu sesuai dengan keinginan.

Lewat bermacam kecanggihan ini, layak rasanya jika produk Vespa ini mendapat predikat Super Tech. Apalagi, fitur ini membuat pengendara dapat mengetahui beragam informasi teknis soal kondisi kendaraan lewat smartphone.

Impresi Berkendara
Soal impresi berkendara, Vespa GTS 300 Super Tech mampu menyajikan hentakan yang cukup spontan. Mengingat, Vespa yang tampilanya sangat mirip dengan Vespa GTS 150 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 278cc.

Mesin high performance engine (HPE) pada produk ini yang mampu menyajikan output sebesar 23,5 daya kuda dan torsi sebesar 26 Nm.

Dengan performa tersebut, Vespa ini terasa cukup gesit untuk diajak bermanuver di jalanan perkotaan dan tetap tenang saat diajak berjelajah ke luar kota dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Apalagi, Vespa ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan seperti sistem pengereman disc brake dengan ABS dual channels serta fitur anti slip regulation (ASR).

Dengan beragam keunggulan ini, Vespa GTS 300 Super Tech sepertinya bisa jadi alternatif bagi pengendara yang menginginkan kendaraan dengan desain khas, fungsional, kaya fitur dan memiliki power yang mumpuni.

Jika Anda tertarik, kami informasikan harga Vespa GTS 300 Super Tech Rp 154,2 juta on-the-road DKI Jakarta. ##