vespa sprint s 2021

Vespa Sprint S 2021 Tampil Lebih Gemilang

May 14, 2021

JAKARTA – Tidak hanya Vespa Sprint 2021 atau Vespa Sprint i-get ABS 2021 yang hadir dengan warna-warna baru. Vespa Sprint S 2021 atau Vespa Sprint S i-get ABS 2021 pun sama.

Pilihan warna Vespa Sprint S 2021 sebagai berikut:

  1. Blue Audace Glossy yang memberikan semangat tinggi bagi siapapun yang melihatnya serta menghadirkan kesan mencolok namun tetap elegan. Hadir sebagai corak biru yang berani untuk menemani pengalaman berkendara yang mendorong untuk mencapai mimpi yang tak terbatas. Warna baru tersebut memiliki warna sedikit kebiruan dengan aksen hijau yang terinspirasi oleh tren fashion terkini dan nuansa biru laut yang mengelilingi berbagai pulau Italia di Laut Mediterania. Blue Audace Glossy merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang ingin menjadi diri sendiri tanpa memperdulikan apa yang dikatakan oleh orang lain, menjadi kombinasi antara keberanian dan kemampuan untuk beradaptasi.
  2. Yellow Sole Glossy yang didedikasikan untuk menjadi pusat perhatian berkat warna cerahnya yang unik, tak tertandingi, serta memancarkan kecantikan yang luar biasa.

    Vespa Sprint S
    Yellow Sole Glossy
  3. Black Opaco Matt terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun, diperuntukan bagi mereka yang memiliki jiwa kompetitif dan ingin tampil elegan.

    Vespa Sprint S i-get ABS
    Black Opaco Matt
  4. Grey Materia Glossy juga turut hadir pada varian ini yang siap membuat nyaman siapa pun yang melihatnya, termasuk bagi pengendara yang dapat berkeliling kota dengan perasaan bahagia.

    Vespa Sprint S 2021
    Grey Materia Glossy

Harga Vespa Sprint S 2021 atau Vespa Sprint S i-get ABS Rp 50,8 juta on-the-road DKI Jakarta.

Sementara pilihan warna saudaranya Vespa Sprint 2021 terdiri dari:

  • Warna Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, serta kemewahan yang ingin menginspirasi pengendara untuk selalu bersemangat dalam berkendara dengan percaya diri yang didukung dengan tampilan elegan yang berbeda dari lainnya
  • Warna White Innocenza Glossy yang menjadi warna abadi yang tak lekang oleh waktu dan selalu memancarkan kesan elegan diberbagai generasi. Diperkuat dengan desain sporty dari lekuk bodi Vespa Sprint yang semakin memperkaya pengalaman berkendara yang penuh antusias
  • Warna Black Vulcano Glossy turut dihadirkan bagi mereka yang ingin menampilan kesan ekslusif saat berkendara dan mewakili jiwa kompetitif yang berani tampil beda

Harga Vespa Sprint 2021 (Vespa Sprint i-get ABS 2021) Rp 48,3 juta on-the-road DKI Jakarta.

Untuk 2 varian, Vespa membenamkan mesin 155 cc, 1-silinder, 3-valve, electronic injection, bertenaga 11,67 HP pada 7.500 rpm dan bertorsi 12 Nm pada 5.000 rpm. Rem depan cakram ABS dan rem belakang tromol. Lampu utama dan belakang mengadopsi LED.

Suspensi depan single arm with helical spring dan single double-acting hydraulic shock absorber. Suspensi belakang double-acting shock absorber with adjustable preload with 4 settings. ##