Norton V4SS

Layak Ditungggu: New Norton V4SS

May 14, 2021

HOSUR – Tidak lama lagi kita akan melihat Norton V4SS yang diperbarui. Harapan itu muncul setelah TVS Motor Company menunjuk Dr Robert Hentschel sebagai Chief Executive Officer (CEO) dan Vittorio Urciuoli sebagai Chief Technical Officer (CTO) di The Norton Motorcycle (Norton).

TVS merupakan pemilik Norton. Pada April 2021 perusahaan sepedamotor terbesar ketiga India tersebut mengakuisisi produsen sepedamotor yang berbasis di Solihull.

Penunjukkan dua petinggi Norton membentuk fase kunci berikutnya dari transformasi bersejarah, karena dibangun di atas fondasi yang baru didirikan kembali dan mempersiapkan revitalisasi merek Norton untuk masa depan.

Robert Hentschel bergabung dengan Norton dari Valmet Automotive Holding GmbH & Co KG, di mana dia menjabat sebagai Managing Director sejak 2017. Sebelumnya, dia mengepalai Ricardo Deutschland dan Hentschel System dan juga Direktur Lotus Engineering.

Robert Hentschel – CEO Norton

Sementara peran utama Vittorio Urcioli dalam industri otomotif global termasuk Direktur URVI LTD, Kepala Powertrain di Lotus Cars, dan Pemimpin Proyek di Ferrari dan Aprilia Racing.

“TVS telah membuat rencana bagi Norton untuk bertransformasi ke masa depan. Merek akan mempertahankan nilai-nilai intinya yang akan ditafsirkan secara modern untuk para pelanggan saat ini dan besok. Sebagai bagian dari ini, kami sangat senang menyambut tim manajemen baru yang dipimpin oleh Robert untuk memimpin fase perjalanan selanjutnya ini. Semangatnya untuk para pelanggan, merek, dan masa depan mobilitas akan menjadi nilai yang sangat besar bagi Norton,” kata Sudarshan Venu, Joint Managing Director of TVS Motors.

Sementara Vittorio, menurut Venu, memiliki komitmen dan rekam jejak yang luar biasa dalam menciptakan produk-produk kelas dunia, yang merupakan kunci masa depan merek ini.

“Keduanya adalah insinyur kuat dengan silsilah di panggung dunia. Bersama dengan seluruh tim TVS, saya berharap dapat bekerjasama dengan mereka untuk merevitalisasi salah satu merek paling terkenal di dunia,” harap Venu.

TVS telah merencanakan transformasi Norton sejak 12 bulan terakhir. Norton akan perbaiki produk secara signifikan dan penciptaan fasilitas manufaktur kelas dunia dalam waktu singkat.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada John Russell atas kepemimpinan sempurna, penilaian berpengalaman, dan visi jelas yang telah dia tunjukkan selama menjadi CEO sementara Norton. Di bawah masa jabatan John, dengan investasi dan dukungan dari TVS, Norton telah kembali ke pijakan kokoh dan melakukan peningkatan nyata pada kualitas teknik dan produk, yang akan terlihat di Norton V4SS yang diperbarui, di mana akan segera diluncurkan,” tambah Venu.

Norton telah mendirikan kantor pusat desain, teknik, manufaktur, penjualan, dan pemasaran global yang baru dan canggih di Solihull. Ini semua berkat John. ##