larangan mudik

Dukung Larangan Mudik, Honda Fasilitasi Konsumen Silaturahmi Virtual

May 11, 2021

JAKARTA – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Pemerintah telah memberlakukan larangan mudik 2021 via Surat Edaran (SE) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Larangan mudik berlaku dari 6-17 Mei 2021 untuk seluruh wilayah Republik Indonesia. Moda transportasi darat, laut, sungai dan udara dilarang membawa para pemudik.

Dan guna mendukung kebijakan larangan mudik 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sejumlah fasilitas ke para konsumennya untuk tetap bersilaturahmi dengan oangtua dan keluarga mereka di kampung halaman.

Pada Sabtu 8 Mei 2021, AHM menggelar silaturahmi akbar virtual yang diikuti oleh 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya.

Mereka merupakan konsumen-konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Apresiasi bingkisan Lebaran disiapkan AHM untuk keluarga mereka di kampung halaman, didukung oleh main dealer atau dealer sesuai dengan area kota asal paa konsumen.

Saat Kick Off Lebaran Activity AHM yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (8/5/2021), bersama 314 konsumen terpilih tersebut, Deputy General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso, mengatakan silahturahmi akbar ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda yang menjadi bagian dari upaya pemerintah menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi.

”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” kata Antok.

Tak hanya bingkisan Lebaran, 100 konsumen beruntung dalam acara ini berhak mendapatkan sebuah telepon selular (Ponsel) baru dan pulsa Rp 100.000,00. Dengan gadget bary, mereka dapat mengunggah video ucapan Hari Raya dan ungkapan rasa rindu konsumen kepada keluarga di kampung halaman. Selain itu terdapat doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah-hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada para konsumen.  ##