DIskon Motor Yamaha

Diskon Motor Yamaha Hingga 12 Juta Rupiah

April 30, 2021

JAKARTA – Menjelang Lebaran 2021, Yamaha Motor menggelar Clearance Sale Ramadan bersama Tokopedia. Yamaha menawarkan program spesial bagi para pelanggan yang membeli motor Yamaha via Tokopedia pada periode 28 April – 7 Mei 2021. Salah satunya diskon motor Yamaha.

“Dalam rangka Ramadan dan menyambut Idul Fitri saat ini, Yamaha bekerja sama dengan Tokopedia memberikan program spesial, sehingga para pelanggan Yamaha bisa membeli produk terbaik kami ini menggunakan Tokopedia dengan mudah, cepat, dan juga menang banyak dengan potongan harga yang ditawarkan,” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS (Direct Distributuion System) Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Program spesial yang ditawarkan kepada pelanggan Yamaha khusus selama bulan Ramadan ini berupa diskon Yamaha  hingga Rp 12 juta, dan cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit. Tokopedia juga memberikan diskon tambahan lagi berupa voucher hingga Rp 800.000,00.

Dalam program Clearance Sale Ramadan, para pelanggan Yamaha selain mendapatkan potongan harga, cicilan 0%, diskon voucher, namun juga dapat memanfaatkan Proteksi Kendaraan untuk beberapa tipe motor Yamaha, seperti Yamaha Byson FI, Yamaha Freego S ABS, Yamaha Vixion R, Yamaha Vixion GP dan Yamaha R25 GP.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, menyampaikan, “Kolaborasi Tokopedia dengan Yamaha ini sejalan dengan komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk mendapatkan kendaraan bermotor Yamaha, dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.”

Saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjual berbagai tipe motor: sktuter, sport, naked, moped, dan offroad.

Di jajaran skuter Yamaha terdapat Yamaha Gear 125, Yamaha Mio series, Yamaha Fino series, Yamaha Freego, Yamaha Nmax, Yamaha XMAX, Yamaha TMAX, Yamaha LEXI, Yamaha AEROX 155, Yamaha Soul GT. Untuk naked bike ada Yamaha MT15, Yamaha MT25, Yamaha XSR 155, Yamaha VIXION, Yamaha Byson, dan Yamaha Sabre.

Berbicara sedikit mengenai Yamaha Aerox 155. Skuter ini memiliki power-to-weight ratio (PWR) terbaik di kelasnya. Mesin Yamaha Aerox 155 memuntahkan tenaga 11.3 kW atau 15,15 HP pada  8.000 rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9 Nm pada 6.500rpm. Berat isi (perhitungan berat termasuk oli dan bensin) Yamaha Aerox 125 kg, Jadi, PWR Yamaha Aerox 155 1:8,3.

Jajaran sportbike fairing Yamaha terdiri dari Yamaha R15 dan Yamaha R25. Model-model moped Yamaha berupa Yamaha Jupiter, Yamaha MX King series, Yamaha Jupiter MX, dan Yamaha Vega Force. Segmen offroad Yamaha diisi oleh Yamaha WR 155R.

Nah, dengan diskon motor Yamaha hingga belasan juta rupiah, apakah Anda tertarik beli? ##