lady bikers yamaha

Servis Motor, Lady Bikers Yamaha Dapat Paket Perawatan Kecantikan

April 21, 2021

SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 2021, Yamaha Flagship Shop Semarang memberikan paket perawatan kecantikan ke para lady bikers Yamaha.

“Nah, bagi kaum wanita, Yamaha selalu tahu apa yang dibutuhkan oleh para konsumennya, karena itu kami menyediakan paket perawatan wajah bagi konsumen setia Yamaha spesial Hari Kartini dari 21-23 April 2021. Cukup melakukan servis di Yamaha Flagship Shop Semarang di Jalan Pemuda, mereka akan mendapatkan paket perawatan kecantikan dari Yamaha,” jelas Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Selain melakukan servis di Yamaha Flagship Semarang, syarat lainnya bagi konsumen adalah instal dan registasi aplikasi My Yamaha Motor. Aplikasi ini sangat membantu dan memudahkan konsumen karena dapat mengetahui keberadaan atau lokasi jaringan resmi Yamaha terdekat dengan tempat tinggal konsumen.

Jadi apabila nantinya akan melakukan servis rutin bisa membuka aplikasi My Yamaha Motor untuk mengetahui alamat jaringan resmi Yamaha terdekat. Selain itu, bisa menghubungi service center Yamaha untuk memanfaatkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) yang tersedia di dealer terdekat.

Aplikasi My Yamaha Motor saat ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha (untuk produksi motor Yamaha di atas tahun 2011 selain CBU).

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/. Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor.

Johannes sendiri menyarankan agar lady bikers tetap cantik dan bugar dengan melakukan beberapa hal:

  • Menjaga asupan makanan pada saat sahur dan buka puasa. Minum air putih yang cukup dan mengkonsumsi buah adalah satu caranya.
  • Kurangi mengonsumsi minuman berkafein.
  • Olahraga juga diperlukan agar badan tetap bugar.
  • Dan yang pasti selalu berpikir positif.

Sementara itu dari provinsi Yogyakarta juga turut memperingati Hari Kartini dengan berbagai lomba seperti lomba kreasi, lomba muat bagasi terbanyak dan lomba belanja yang diadakan di beberapa titik pada 21-22 April 2021. Lomba ini ditujukan buat para wanita agar berpartisipasi sekaligus merasakan semangat dan inspirasi Hari Kartini. ##