Shell v-power nitro+

Shell V-Power Nitro+ BBM Berkualitas Diluncurkan

April 15, 2021

Emisi gas buang dan performa kendaraan ditentukan juga oleh kualitas bahan bakar. Oleh kerena itu, riders perlu memperhatikan asupan bahan bakar kendaraan. Hal ini pun ditanggapi oleh Shell Indonesia dengan menghadirkan produk baru BBM berkualitas Shell V-Power Nitro+.

BBM berkualitas tersebut hadir demi menunjang sistem pembakaran, sehingga sepeda motor mampu tampil dengan performa optimal sekaligus ramah lingkungan. Managing Director Shell Mobility Indonesia, Waqar Siddiqui mengatakan, kehadiran produk baru ini merupakan wujud komitmen Shell dalam mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia dan berkontribusi dalam menghadirkan energi yang lebih bersih.

Shell V-Power Nitro+ hadir dengan spesifikasi standar Euro 4 dan teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell,” kata Waqar dalam virtual launch Shell V-Power Nitro+ beberapa waktu lalu.

Menurutnya, produk tersebut telah mulai tersedia di pasaran di bulan Maret 2021 di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Kehadiran produk baru ini juga hadir sebagai respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. 

“Shell secara global telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih, didukung oleh pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan. Kami senantiasa ingin memberi pelanggan kami produk dan layanan yang mereka inginkan,” ucapnya.

 

Shell v power nitro plus
Shell V-Power Nitro+. Foto: Shell Indonesia

Menggunakan Teknologi Unggulan

Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia mengatakan, teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih yang tak terkalahkan untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin. 

Selain itu, bahan bakar terbaru ini menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat. Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk sepeda motor berkompresi 1:11 dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. 

Dengan teknologi teknologi Dynaflex, maka bahan bakar ini sekaligus berperan menjaga mesin tetap bersih dan menghilangkan endapan yang terjadi akibat pembakaran. Selain itu, Shell V-Power Nitro+ juga berperan dalam mengurangi gesekan dalam mesin serta meningkatkan proses pembakaran melalui tingkatan oktan tinggi.


Sepeda Motor Indonesia adalah portal berita dan informasi terlengkap mengenai dunia sepeda motor dan otomotif di tanah air. Diluncurkan dengan situs website www.sepedamotor.com pada tahun 2018, Sepeda Motor Indonesia merambah ke dunia media sosial dan Youtube pada tahun 2020 ini.

Dengan konsep “media online terlengkap di dunia otomotif” Sepeda Motor Indonesia akan berkolaborasi dengan brand-brand sepeda motor ternama di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Ducati dan lainnya.

Akses semua informasi tentang Sepeda Motor Indonesia di:

Website: www.sepedamotor.com

Instagram: www.instagram.com/sepedamotorid 

Facebook: www.facebook.com/sepedamotorid 

YouTube: https://bit.ly/SMIYoutube