Deltalube official online store

Deltalube Hadirkan Online Official Store

April 4, 2021

Saat ini masyarakat telah sangat akrab dengan transaksi jual beli secara online. Hal ini cukup diminati karena masyarakat dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun seperti yang kini dilakukan oleh brand Deltalube.

Menanggapi hal itu, PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM Group) selaku distributor tunggal Deltalube pun melakukan terobosan dengan menghadirkan online official store. Business Development PT TRKM Group, Mandaoni Butarbutar mengatakan, terobosan itu diwujudkan lewat Official Store Deltalube di Tokopedia dan Shopee.

“Kehadiran toko online pada sejumlah marketplace ini sengaja dilakukan demi dapat memudahkan masyarakat yang ingin melakukan pembelian oli tanpa harus pergi ke toko oli atau bengkel. Pembukaan toko online Official Store Deltalube ini menjadi cara kami untuk lebih dekat dengan konsumen,” kata Mandaoni dalam keterangan pers pada Jumat (26/3).

Menuruntya, hal ini juga sejalan dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan luar ruang untuk pencegahan penyebaran Covid. Karena, dengan terobosan ini, maka masyarakat dapat melakukan proses penggantian oli sendiri di rumah masing-masing.

Tersedia di Tokopedia dan Shopee

Official Store Deltalube ini sendiri bisa dikunjungi di Tokopedia dengan nama toko Deltalube Official dan di Shopee dengan nama toko Deltalube Official Shop. Ia menekankan, kedua toko ini berstatus “Official Store”, yang artinya semua produk yang dijual dijamin asli dengan kualitas yang terjamin.

Ia menekankan, produk yang dijual pun sangat beragam mulai dari oli mesin motor, oli mesin mobil bensin dan diesel, gear oil, ATF, grease hingga radiator coolant.

Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian oli secara online, PT TRKM Group juga membuka cabang terbarunya di Lampung. Cabang Lampung menjadi cabang ke-13 yang dimiliki PT TRKM Group.

“Pembukaan cabang Lampung juga menjadi hal penting bagi kami, dimana sebelumnya daerah Lampung dikelola oleh cabang Jambi. Dengan berdirinya Lampung sebagai cabang, diharapkan distribusi barang untuk Provinsi Lampung menjadi lebih ringkas dan juga untuk mengakomodasi pasar  yang semakin berkembang,” ujarnya.


Sepeda Motor Indonesia adalah portal berita dan informasi terlengkap mengenai dunia sepeda motor dan otomotif di tanah air. Diluncurkan dengan situs website www.sepedamotor.com pada tahun 2018, Sepeda Motor Indonesia merambah ke dunia media sosial dan Youtube pada tahun 2020 ini.

Dengan konsep “media online terlengkap di dunia otomotif” Sepeda Motor Indonesia akan berkolaborasi dengan brand-brand sepeda motor ternama di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Ducati dan lainnya.

Akses semua informasi tentang Sepeda Motor Indonesia di:

Website: www.sepedamotor.com

Instagram: www.instagram.com/sepedamotorid 

Facebook: www.facebook.com/sepedamotorid 

YouTube: https://bit.ly/SMIYoutube