IIMS 2021 Virtual Fase Kedua

IIMS Fase Kedua Akan Segera Digelar!

March 21, 2021

JAKARTA–Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 fase pertama telah sukses digelar dengan capaian positif. Kini, pameran otomotif itu pun kembali hadir lewat sajian fase kedua.

IIMS Virtual 2021 fase kedua itu sendiri resmi dibuka oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Dalam sambutanya, Bambang Soesatyo mengatakan, terobosan yang dilakukan IIMS ini perlu diacungi jempol karena telah berkontibusi dalam mendorong pemulihan industri otomotif.

“Oleh karena itu, saya mengapresiasi terobosan IIMS yang dilakukan dan dilaksanakan secara virtual. Ajang IIMS Virtual fase kedua ini merupakan bagian dari adaptasi dan inovasi untuk tetap mendorong geliat industri otomotif dan menggerakan perekonomian nasional di tengah pandemi,” kata Bambang dalam pembukaan IIMS Virtual 2021 fase kedua pada Kamis (18/3).

IIMS 2021 Fase 2
Ketua MPR RI membuka IIMS Virtual 2021 Fase Kedua. Foto: IIMS

Semakin Meriah Dengan Banyak Brand Ternama

Dalam kegiatan yang digelar pada 18 Maret hingga 4 April 2021 ini, IIMS dimeriahkan oleh 11 brand roda empat ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.

Untuk roda dua, terdapat 8 brand yang terlibat yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi. Selain itu, ajang yang digelar oleh Dyandra Promosindo ini juga melibatkan brand aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket lainya.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, IIMS Virtual 2021 fase kedua hadir dengan memanfaatkan teknologi digital terkini dan menghadirkan fitur teknologi yang lebih baik dari fase pertama. Khususnya, fitur kerja sama dengan e-commerce, fitur pengalaman virtual yang lebih maju, launching virtual dari para brand, fitur product reviews dengan para Key Opinion Leaders (KOL), tampilan line-up terbaru masing-masing virtual booth 3D partisipan, dan fitur VR 360 yang lebih menarik sebagai pengalaman baru pameran virtual otomotif.

“Melihat tingginya antusiasme para APM dan exhibitor yang mengikuti IIMS Virtual fase pertama tentunya memacu adrenalin kami untuk totalitas dalam menyelenggarakan IIMS Virtual fase kedua dengan memaksimalkan potensi mekanisme digitalisasi dan menghadirkan teknologi terkini,” kata Hendra.

Ia juga mengungkap, berbagai program menarik selama perhelatan IIMS Virtual 2021 fase kedua dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari program unggulan seperti Test Drive yang akan diselenggarakan di Senayan Park (SPARK) disajikan untuk para pecinta otomotif yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand Mobil dan Motor.

Karena protokol kesehatan akan dilaksanakan secara ketat, pengunjung yang hendak mengikuti Test Drive ini dapat melakukan registrasi melalui laman www.indonesianmotorshow.com/test-ride dan sekaligus mengatur tanggal dan unit yang dipilih.


Sepeda Motor Indonesia adalah portal berita dan informasi terlengkap mengenai dunia sepeda motor dan otomotif di tanah air. Diluncurkan dengan situs website www.sepedamotor.com pada tahun 2018, Sepeda Motor Indonesia merambah ke dunia media sosial dan Youtube pada tahun 2020 ini.

Dengan konsep “media online terlengkap di dunia otomotif” Sepeda Motor Indonesia akan berkolaborasi dengan brand-brand sepeda motor ternama di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Ducati dan lainnya.

Akses semua informasi tentang Sepeda Motor Indonesia di:

Website: www.sepedamotor.com

Instagram: www.instagram.com/sepedamotorid 

Facebook: www.facebook.com/sepedamotorid 

YouTube: https://bit.ly/SMIYoutube