Fitur canggih triumph

Mengenal Fitur Canggih pada Motor Triumph, Bisa Konek GoPro Juga!

March 12, 2021

HINCKLEY–Sebagai salah satu legenda dalam industri sepeda motor global, Triumph tak hanya ingin menghadirkan produk yang dikenal tangguh namun juga fitur canggih. Pabrikan Inggris ini menyadari, banyak konsumen Triump menggunakan produknya sebagai sarana untuk berjelajah.

Oleh karena itu, Triumph berinisiatif untuk menyematkan sebuah teknologi canggih demi dapat semakin memanjakan para riders. Salah satu fitur itu adalah fitur konektivitas yang disebut dengan My Triumph Connectivity System.

Dikutip dari web resmi Triumph beberapa waktu lalu, fitur ini terbilang canggih karena menghadirkan sejumlah konektivitas yang menyeluruh. Salah satunya adalah fitur koneksi dengan aplikasi My Triumph App.

Lewat aplikasi ini, maka riders dapat lebih mudah dalam mengetahui sejumlah informasi lewat smartphone. Sejumlah informasi yang disajikan itu diantaranya adalah soal average fuel consumption, sisa jumlah bahan bakar, odometer serta jadwal service yang direkomendasikan.

Aplikasi my triumph
Tampilan fitur My Triumph Connectivity System. Foto: Triumph Motorcycles

Aplikasi Motor Paling Multifungsi

Tak hanya itu, My Triumph Connectivity System juga menghadirkan koneksi antara panel istrumen dengan kamera GoPro yang tengah digunakan oleh riders.

Fitur yang disebut dengan integrated GoPro ini sendiri membuat riders lebih mudah dalam mengetahui sejumlah indikator terkait kamera GoPro yang tengah digunakan untuk merekam suasana di sepanjang perjalanan.

Dengan koneksi ini, maka riders dapat lebih mudah dalam mengetahui sejumlah informasi mulai dari status perekaman video, sisa kapasitas baterai dan durasi video recording. Tentu, selain lebih mudah, riders juga dibuat lebih fokus dalam melakukan perjalanan sembari melakukan perekaman video lewat action cam tersebut.

Lewat fitur ini, artinya Triumph sekaligus jadi pabrikan pertama yang menerapkan motorcycle-integrated GoPro control system.

Selain itu, My Triumph Connectivity System ini juga dihadirkan untuk memudahkan sistem navigasi. Karena, sistem ini mampu menampilkan rincian navigasi dari Google Map secara turn by turn.

Dengan begitu, maka riders akan lebih dimudahkan untuk mengetahui arah navigasi dalam tiap persimpangan jalan dengan hanya melihat petunjuk navigasi yang ditampilkan pada layar panel instrumen. Lewat sejumlah fitur ini, maka Triumph sekaligus menegaskan bahwa produknya merupakan teman berjelajah yang pas.

Saat ini, fitur My Triumph Connectivity System sendiri telah dibenamkan dalam sejumlah line up. Beberapa produk yang telah menerapkan fitur canggih ini diantaranya adalah Rocket, Tiger, Trident dan Speed Triple.

Kenali Motor Triumph yang Memiliki Fitur Diatas!