IIMS 2021

Inovasi Disaat Pandemi, IIMS 2021 Dihelat Secara Virtual Februari Mendatang

Januari 30, 2021

Sikap proaktif-adaptif dilakukan oleh Dyandra Promosindo demi mendukung jalannya automotive industry di Indonesia dengan menggelar IIMS 2021 secara virtual pada Februari mendatang.

Musibah pandemi Covid-19 masih belum usai. Salah satu yang paling terkena dampaknya yaitu event otomotif Tanah Air yang biasa mengundang banyak orang untuk hadir. Dyandra Promosindo punya cara sendiri agar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pada tahun ini, pergelaran IIMS 2021 akan hadir secara virtual pada tanggal 18 – 28 Februari 2021 sebagai pre-event untuk IIMS Hybrid 2021.

IIMS 2021 Sebagai Titik Balik Kejayaan Industri Otomotif

“Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merk dagang, Aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal.” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. “Semangat kami dalam mewujudkan hal tersebut adalah dengan cara merealisasikan event ini secara virtual pada Februari 2021 ini” tegasnya.

Selengkapnya di: Indonesia International Motor Show (IIMS)

IIMS 2021 Menawarkan Banyak Acara Menarik

Acara IIMS tahun ini tidak boleh terlewatkan, pasalnya banyak hal menarik yang wajib kita ketahui. Seperti jajaran mobil baru, motor baru, motor custom, aftermarket, sparepart, aksesoris, hingga electric vehicle (mobil listrik & motor listrik). Selain itu IIMS Virtual juga akan menyuguhkan berbagai program seperti Talk Show bersama para exhibitors mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021.

Program Big B.O.S turut meramaikan konten virtual ini dengan adanya program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para exhibitors IIMS Hybrid 2021. Setelah berhasil tampil pada salah satu event jakarta yakni IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali hadir pada IIMS virtual ini. 

Program tersebut terbuka untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka untuk pelelangan. Selain itu, akan hadir program Trade-In Festival, terbuka untuk umum bagi yang ingin mencari kendaraan baru dengan menjual kendaraan bekas dan melakukan trade-in dengan kendaraan yang diincar pada saat IIMS Virtual.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi:
Public Relations Officer, Indonesia International Motor Show
Phone : (021) 3199 6077 ext.580
Email : nabila@dyandra.com
Website: indonesianmotorshow.com


Untuk tahu lebih banyak berita terkini dari brand sepeda motor lain di Indonesia, pantau terus sepedamotor.com.