Wallpaper motor honda rebel

Honda Rebel 500 Edisi 2021 Hadir Dengan Banyak Pembaharuan!

Januari 22, 2021

Sebelumnya, Honda CMX500 Rebel hadir sebagai moge (motor gede) Honda terlaris di Tanah Air. Motor ini telah mendapatkan penyegaran pada gelaran EICMA 2019. Alhasil, Honda Rebel 500 yang hadir tahun ini akan menjadi motor cruiser dengan tampilan paling modern dan perkasa, jauh dari kata membosankan. 

Desain Honda Rebel 500

Ngomong-ngomong soal desain motornya, Honda Rebel terbaru ini memiliki tampilan yang sangat elegan. Tampilan gelap, bobot yang ringan, dan tinggi jok yang rendah adalah suatu keunggulan untuk motor penjelajah yang satu ini. Selain itu, fitur seperti kopling selip Honda membantu membuat berkendara lebih menyenangkan.

Beberapa hal yang paling mencuri perhatian tentu dari sisi penerangan yang terpasang Light Emitting Diode (LED) pada lampu utama, lampu rem, hingga lampu sign. Lanjut ke tampilan panel instrumen, Honda Rebel telah menggunakan LCD dengan backlight biru yang memukau sehingga mudah dibaca.

Untuk ukuran body, Rebel 500 memiliki panjang 2.205 mm, lebar 820 mm dan tinggi 1.090 mm dengan berat 191 kg. Selain itu tinggi kursinya proporsional, jadi tetap nyaman untuk pengendara yang tinggi maupun yang kurang tinggi. Dengan hanya 27,2 inci, motor cruiser ini memiliki salah satu kursi terendah dalam daftar motor apapun. Nyaman saat Anda berkendara, dan memudahkan Anda untuk berhento di lampu lalu lintas atau tempat parkir.

Spesifikasi Honda Rebel 500 2021
Panel instrumen Honda Rebel 500. Foto: Powersports Honda

Spesifikasi Honda Rebel 500

Honda Rebel 500 menggunakan mesin silinder ganda yang merupakan pilihan yang tepat untuk motor ini. Motor cruiser Honda yang terkenal dengan keserbagunaannya ini memiliki kapasitas mesin 471cc DOHC. Mesin kembar paralelnya yang sempit merupakan salah satu yang terbaik dan menawarkan banyak keunggulan. Seperti torsi rpm rendah tetapi kinerja putaran jauh lebih tinggi.

Mesin dari Motor Rebel terbaru ini mampu menghasilkan  tenaga 45,4 dk pada 8.500 rpm dan torsi 43,2 Nm pada 6.500 rpm. Selain itu, motor ini mendapatkan sistem transmisi 6-percepatan. Lebih lengkap dengan fitur assist slipper clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Sebagai informasi, jika rata-rata sepeda motor kelas cuiser hanya menyenangkan apabila kita berkendara dengan santai, lain lagi untuk motor penjelajah yang satu ini. Motor ini mampu melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi. 

Honda Rebel 500 Indonesia 2021
Desain body samping Honda Rebel 500 2021. Foto: Powersports Honda

Harga Honda Rebel 500

Dilansir dari laman resmi Honda Powersport, harga Honda Rebel 500 2021 di Amerika sendiri tembus hingga $6,299 atau Rp 88.661.000.Tambahan, untuk tahun 2021, perusahaan otomotif asal Jepang ini menawarkan warna-warna baru yang lebih segar. Selain itu terdapat pula beberapa pilihan aksesoris seperti; Black Diamond-Stitch Seat, Black Fork Boots dan Cover, dan Black Headlight Cowl. 

Baca Juga Honda CMX500 Rebel Yang Tidak Kalah Keren


Sepeda Motor Indonesia adalah portal berita dan informasi terlengkap mengenai dunia sepeda motor dan otomotif di tanah air. Diluncurkan dengan situs website www.sepedamotor.com pada tahun 2018, Sepeda Motor Indonesia merambah ke dunia media sosial dan Youtube pada tahun 2020 ini.

Dengan konsep “media online terlengkap di dunia otomotif” Sepeda Motor Indonesia akan berkolaborasi dengan brand-brand sepeda motor ternama di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Ducati dan lainnya.

Akses semua informasi tentang Sepeda Motor Indonesia di:

Website: www.sepedamotor.com
Instagram: www.instagram.com/sepedamotorid 
Facebook: www.facebook.com/sepedamotorid 
YouTube: https://bit.ly/SMIYoutube