Vespa s 125 iget on blue and red background

Tampil Sporty dan Klasik Sekaligus Dengan Vespa S 125 i-get. Banyak Fitur Barunya!

September 15, 2020

Vespa S 125 i-get

Makin digandrungi di tahun 2020, Vespa S seri terbaru memiliki peningkatan fungsionalitas serta memperlihatkan esensi yang lebih canggih untuk menciptakan tren di kalangan muda. Yuk baca artikel di bawah ini biar kamu semakin mantap melirik Vespa S 125 iget.

Vespa S atau lebih akrab dengan julukan “si mungil” ini mencerminkan jiwa elegan pendahulunya yakni 50 Special of the Seventies, yang dapat melaju cepat dan dinamis mengikuti perkembangan waktu. Vespa S selalu identik dengan kalangan muda yang memiliki jiwa bebas lepas. Dengan tetap mempertahankan nilai elegan, dinamis dan sporty menjadi sebuah wujud nyata bahwa jiwa muda Vespa masih sangat kekal. Vespa S 125 i-get menggunakan transmisi variabel kecepatan CVT dengan performa mesin 124.5 cc yang memberikan tenaga 10.19 hp dengan torsi 10.2 Nm.
“Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini karena adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 iget terbaru ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin” ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Design Terbaru

Memadukan unsur klasik pada scooter yang canggih, Vespa S 125 i-get melakukan upgrade mulai dari depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty. Hal yang menjadi titik perhatian adalah front tie yang telah sempurna dengan bentuk headlamp yang baru juga. Pencahayaan juga meningkat berkat teknologi LED pada lampu depan. Terdapat pula LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan penglihatan terbaik dalam segala kondisi cuaca.
Berbagai inovasi telah Vespa S 125 lakukan untuk menunjang kenyamanan berkendara seperti panel instrumen yang sudah modern melalui penambahan layar digital LCD. Nilai estetika juga menjadi titik perhatian untuk memberikan tampilan yang lebih sporty dan elegan. Beberapa detail warna hitam telah tersedia, menggabungkan hitam matt dan glossy, yang dapat kita lihat pada spion. Kita juga dapat lihat di heat cover knalpot serta pelek hitam baru yang menghiasi kedua roda. Tampilan frame headlamp hitam baru dan edge shield hitam baru. Selain itu juga mendapat hiasan decal kit grafis hitam baru pada bagian bodi samping.

Panel instrumen vespa s 125 iget
Tampilan panel instrumen Vespa S 125 i-Get. Foto: Piaggio Indonesia

Spesifikasi dan Fitur Tambahan

Vespa S 125 i-get mengalami perubahan desain pada pijakan kaki (footrest) untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. Selain menggunakan bahan premiun, Jok double-seat juga mengalami perubahan bentuk, lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan kenyamanan berkendara pada ketinggian sedang. Pengendara kini lebih mudah meletakkan kaki pada permukaan jalan berkat kombinasi baru pada jok dan pijakan kaki. Sementara penumpang dapat menggunakan ruang yang tersisa untuk mengistirahatkan kakinya.

Pijakan kaki vespa s 125 iget
Pijakan kaki (footrest) Vespa S 125 i-Get. Foto: Piaggio Indonesia

Vespa S 125 i-get memiliki USB charging port untuk memenuhi gaya hidup jaman now yang harus selalu stand by dengan gadget. Selain itu, Vespa S 125 i-get juga memilki glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil. Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin saat riding.

Usb charging vespa s 125 iget
USB charging port pada Vespa S 125 i-Get. Foto: Piaggio Indonesia

Untuk menjamin pengendara tampil keren dan trendi, PT Piaggio Indonesia meluncurkan helm setengah wajah dengan sentuhan kesan sporty dan maskulin. Polesan warna grey titano dan warna blue vivace menambah keindahan desain pada helm yang eksklusif bagi pemilik Vespa S 125.

Harga Vespa S 125 i-get

Vespa S 125 iget tersedia dalam tiga varian warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio. Harganya mulai harga Rp39.000.000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun.