Yamaha X-Ride 2019 - Racing Blue

Yamaha Indonesia Luncurkan Dua Warna Baru Yamaha X-Ride

Juli 7, 2019

Yamaha X-Ride

Bertempat di Sentral Yamaha Palembang, Jumat (5/7), Yamaha Indonesia meluncurkan dua warna baru motor matik bergaya adventure, Yamaha X-Ride.

Dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team menghadiri peluncuruan ini. Mereka juga akan berlaga pada kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

Dua warna baru matik adventure Yamaha tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Serta Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang semakin mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Yamaha X Ride Extreme Green. Foto: Yamaha Indonesia

Kedua warna baru tersebut melengkapi pilihan warna Yamaha X-Ride yang telah rilis sebelumnya, yakni: Attractive Red dan Exclusive Black.

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang Yamaha Indonesia lakukan untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik Tanah Air untuk tipe motor adventure. Hal ini karena dapat merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha X-Ride mengusung desain adventure stylish dengan mendapat penyematan fitur-fitur sebagai berikut:

  • Lampu LED dengan DRL (Daytime Running Light) lebih terang dan awet.
  • Answer Back System untuk menemukan lokasi motor pada area parkir.
  • Lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.
  • ECO Indicator yang menunjukkan berkendara secara irit
  • Desain bergaya adventure yang rata memudahkan mengatur posisi duduk saat berkendara.
  • Bagasi cukup luas dengan kapasitas mencapai 10,1 liter.
  • Ban tubeless tapak lebar, lebih gagah dan stabil saat berkendara.
  • Sub-tank suspension untuk berkendara lebih nyaman.

Skutik adventure ini mendapatkan mesin Blue Core 125cc yang mengklaim lebih efisien, bertenaga dan handal. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 7,0 Kw pada 8000 rpm dan torsi maksimum 9,6 N.m pada 5500 rpm.

Yamaha X-ride dapat kamu peroleh hanya dengan harga Rp 18.035.000 OTR (On The Road) Jakarta.