Motor honda beat street terbaru

Honda BeAT Street eSP

Juni 19, 2019

Lebih Ekspresif dengan Tampilan Stripe Baru

Bicara soal Honda Beat yang luncur pertama kali di tahun 2008, pasti banyak momen nostalgia tersimpan terutama di kalangan muda. Nah kali ini Honda BeAT hadir kembali dengan desain yang lebih segar dan mesin yang lebih canggih serta irit.

PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran pada motor skutik terlarisnya, Honda BeAT Street eSP. Motor skutik yang tren di kalangan remaja ini mendapatkan desain striping baru bergaya extreme street. Ubahan stripe ini diterapkan pada warna Silver Matte Black membuat kesan karakter motor yang fun dan ekspresif semakin kuat.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik di Tanah Air.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” ujar Thomas.

Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping dan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan membuat model ini semakin digemari anak muda.

New Honda BeAT Street eSP dibekali mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Penyematan teknologi kekinian ACG Starter pada model ini menghasilkan sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus.

Fitur Andalan Honda BeAT Street eSP

Meskipun mendapatkan penyegaran, fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik remaja ini masih tetap dipertahankan seperti fitur ECO Indicator, Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Bracke Lock.

Fitur ECO Indikator menampilkan berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Combi Brake System (CBS) yand disematkan pada model ini membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Parking Bracke Lock mencegah motor loncat saat dihidupkan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Model ini memiliki kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

Stang yang lebih besar dengan posisi yang lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara yang lebih nyaman.

Motor matik ini menggunakan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000.

sumber: Astra Honda Motor