Prototype Motor Baru Harley-Davidson

Harley-Davidson Dan China Akan Berpartner Membuat Motor Kecil.

Juni 19, 2019

Harley-Davidson, Inc. (“Harley-Davidson”) akan berkolaborasi dengan Qianjiang Motorcycle Company Limited (“Qianjiang”) untuk meluncurkan sepeda motor Harley-Davidson yang lebih kecil.

Kerjasama ini dilakukan sebagai strategi pabrikan “big hogs” ini dalam upaya menjual lebih banyak sepeda motor di Asia.

Sepeda motor yang akan diproduksi ini berupa sepeda motor premium Harley-Davidson berkapasitas 338CC yang pada awalnya akan dilepas di pasar China kemudian disusul negara Asia lainnya.

Harley-Davidson mengatakan dipilihnya Qianjiang untuk memproduksi motor baru ini berdasarkan beberapa pertimbangan, seperti; pengalamannya mengembangkan sepeda motor premium displacement kecil, basis pasokan yang mapan, kemampuan yang telah terbukti di pasar negara berkembang, dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami sangat gembira tentang kesempatan ini untuk meningkatkan jumlah pengendara Harley di China, salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia, dengan menciptakan jalur baru untuk merek kami,” kata Matt Levatich, Presiden dan Chief Executive Officer, Harley-Davidson.

Seperti semua produk Harley-Davidson, model baru ini akan mewujudkan tampilan, suara, dan nuansa khas yang akan memicu koneksi kuat dengan pengendara.

Sepeda motor dan mesin Harley-Davidson yang baru akan diproduksi di fasilitas Qianjiang di China dan mematuhi standar kualitas dan pengujian yang ketat seperti semua produk Harley-Davidson lainnya.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Harley-Davidson,” kata Dongshao GUO, Manajer Umum, Qianjiang.

“Kami telah membuktikan kemampuan dan pengalaman manufaktur di Cina, dan kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman bersepeda motor bagi pengendara di Asia” tambahnya.

Motor baru ini akan dijual di dealer Harley-Davidson di Cina mulai akhir tahun 2020.

Keterangan Photo: sumber – Harley-Davidson. Prototype Motor Baru yang akan diproduksi Qianjiang Motorcycle Company Limited. Fitur model produksi dapat bervariasi. Semua model mendatang yang ditampilkan mungkin tidak tersedia di semua pasar.