Yamaha Lexi 2019

Ada Yang Baru di Tampilan Lexi 2019

April 16, 2019

Selama kehadirannya, Yamaha Lexi mampu merebut hati konsumen dengan berbagai keunggulannya. Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha kembali memoles penampilan Lexi.

Tampilan Lexi memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Berbeda dengan keluarga MAXI Yamaha lainnya, Lexi merupakan motor pertama di kategori ini yang memiliki ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Lalu yang terbaru untuk tampilan Lexi 2019, Yamaha menambahkan emblem gold 3D pada bagian body samping motor.

Penambahan emblem baru ini terdapat pada varian Lexi standard, yang menurut Yamaha terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

Dengan penambahan emblem gold 3D ini tampilan Lexi 2019 menjadi makin atraktif dan mudah menarik perhatian.

Semenjak kehadirannya Lexi telah mendapatkan berbagai penghargaan, diantaranya Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019.

”Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mengenai harga Lexi, Yamaha membanderol Lexi dengan emblem gold 3D dengan harga RP. 20.710.000 (OTR Jakarta).

sumber: YIMM