Ana Carrasco - Pembalap Kawasaki Provec

Carrasco Bersiap Untuk Balapan Setelah Presentasi Kawasaki Provec

Maret 30, 2019

Setelah testing pra-musim yang panjang, pelatihan dan berbagai wawancara media, pemegang Juara Dunia FIM Supersport 300 Ana Carrasco (Kawasaki Provec WorldSSP300) akhirnya siap untuk diterjunkan ke landasan pacu di 2019.

Pembalap Spanyol itu akan bergabung dengan 50 pebalap lainnya selama seminggu di trek MotorLand Aragon untuk balapan pertama dari beberapa seri pengumpan, mengusung tim Kawasaki Provec.

Jumat (29/3), tim yang berbasis di Spanyol – yang akan memiliki Carrasco sebagai satu-satunya pembalap WorldSSP300 pada 2019 – mempresentasikan proyek mereka untuk musim baru di Motocard Center di Barcelona.

Pembalap wanita berusia 22 tahun itu menyapa penggemar dan media, dengan Kawasaki Ninja 400-nya.

Photo: Dorna WorldSBK

“Ini telah menjadi salah satu musim paling sibuk dalam hidup saya, kami telah membuat banyak perubahan di level sport serta pada level pribadi dan saya sangat bersemangat untuk memulai musim untuk melihat hasil dari semua ini. Meskipun saya harus melakukan banyak kegiatan media bulan ini, saya juga sudah bisa bekerja banyak pada sepeda motor dan saya pikir saya siap untuk balapan pertama. Saya sangat senang dengan semua tim saya, dengan pekerjaan yang telah kami lakukan selama tes pra-musim dan saya sangat bersemangat dan ingin memiliki musim yang baik dan akan dapat mengembalikan semua upaya selama bulan-bulan ini ke tim melalui hasil yang baik dan memberikan yang terbaik tahun ini. ” jelas Carraso.

Manajer tim Jordi Caparrós juga sangat bersemangat memulai WorldSSP300.

“Musim 2019 ada di sini, kami telah bekerja selama berbulan-bulan untuk memulai proyek ini dengan kekuatan maksimum, yakin bahwa itu akan menjadi tahun yang serba cepat, menunggu peraturan teknis final dari FIM, semua anggota tim dan pemasok kami telah bekerja keras untuk menyiapkan Kawasaki Ninja 400. Ana juga telah bekerja keras, baik di gym maupun di lintasan, harapannya tinggi, jadi kita harus tetap waspada.” tutup Caparrós.