Honda Forza 2019

Tersedia Mulai Pertengahan November, Ini Harga Resmi Honda Forza

November 2, 2018

Kemunculan perdana Honda Forza di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus lalu menyedot perhatian pengunjung. Skutik bongsor yang masuk segmen skutik premium ini mendapat animo cukup tinggi di kalangan konsumen. AHM menyatakan Honda Forza mencatatkan pemesanan sebanyak 889 unit dalam periode 2 bulan sejak diperkenalkan ke publik.

Hadir dalam tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic, Honda Forza dibanderol dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

AHM akan mulai mendistribusikan Honda Forza pertengahan November 2018 yang didukung layanan dari 145 Wing Dealer dan Big Wing. Jaringan eksklusif Honda ini siap memberikan layanan terbaik baik penjualan hingga purna jual bagi semua konsumen di segmen premium.

Sumber:AHM