Yamaha Akhirnya Resmi Mengumumkan Harga Yamaha Lexi dan Lexi-S

April 17, 2018

Bertempat di Sentul International Karting Circuit (17/4), PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI YAMAHA terbaru yaitu Yamaha Lexi. Yamaha Lexi yang mengusung mesin 125cc berteknologi Blue Core & VVA ini diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales di awal tahun ini.

[Modula id=’5′]

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau.” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

Pada April 2018 ini, konsumen sudah bisa memiliki Yamaha Lexi yang telah tersedia di dealer-dealer Yamaha terdekat. Produk terbaru MAXI YAMAHA ini dibanderol dengan harga Rp19.950.000 OTR Jakarta. Untuk Varian tertinggi Yamaha Lexi-S dibanderol dengan Rp22.800.000 OTR Jakarta.

Penjualan Yamaha Lexi ini disertai dengan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018. Yamaha menyediakan hadiah utama berupa emas senilai total ratusan juta rupiah, serta berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Konsep “Smart is The New Sexy” yang diusung Yamaha Lexi bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart.

Smart & Sexy Design

Dengan bobot paling ringan di kelas MAXI YAMAHA, Lexi memadukan unsur luxury dan elegan yang ditunjang oleh desain lampu Grand LED Headlight. Dilengkapi pula dengan hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Skutik bongsor Yamaha terbaru ini memiliki fitur full digital speedometer dilengkapi tachometer dengan tampilan modern dan informatif. Seat design pada Yamaha Lexi-S memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas. MAXI Handlebar yang khas membuat tampilan Yamaha Lexi semakin elegan dan berkelas.

Kedua varian Yamaha Lexi dan Lexi-S masing-masing memiliki 3 pilihan warna. Matte Red, Matte Grey dan White untuk Lexi, serta Matte Blue, Bronze, dan Matte Grey untuk varian Lexi-S.

Smart Features

Yamaha Lexi merupakan satu-satunya MAXI YAMAHA yang memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan serta kenyamanan posisi berkendara.

Ukuran seat lebih panjang menjanjikan kenyamanan berkendara baik solo maupun berboncengan.

Fitur Smart Key System (pada Lexi-S) membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Smart Motor Generator (SMG) membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Penyematan sub-tank suspension (pada Lexi-S) membuat pengendara lebih percaya diri melibas semua jalanan.

Ban tubeless dengan tapak lebar (90/90-14″ di bagian depan dan 100/90-14″ di bagian belakang) membuat berkendara lebih nyaman dan stabil saat bermanuver. Baik dalam kondisi jalan berlubang atau bergelombang sekalipun.

Untuk keperluan perjalanan jarak jauh, Lexi menyediakan bagasi luas untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara tidak perlu khawatir kehabisan daya smartphone karena Lexi juga dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget.

Smart Engine

Dari segi performa mesin, Yamaha Lexi mengusung mesin generasi baru Blue Core 125cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Mesin ini diklaim efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Liquid Cooled 4 Valves (LC4V) yang disematkan pada Yamaha Lexi membuat suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Motor ini menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder yang diproses modern dan telah teruji 3X lebih awet, 3X lebih kuat, 3X lebih ringan.

Fitur Stop & Start System (SSS) berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Mengenai Fitur dan Spesifikasi Yamaha Lexi sudah pernah kami tayangkan sebelumnya, silahkan dibaca di link ini.

sumber & photo: Yamaha