Viar Emergency Road Assistance

Viar Emergency Road Assistance Untuk Tingkatkan Pelayanan Purna Jual Motor Listrik

Maret 9, 2018

PT Triangle Motorindo, sebagai pelopor hadirnya kendaraan sepeda motor listrik di Indonesia menghadirkan program VERA ( Viar Emergency Road Assistance ). Salah satu bentuk dukungan layanan purna jual sekaligus meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pemilik kendaraan sepeda motor listrik Viar Q1.

Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond menjelaskan, program VERA hadir untuk kenyamanan bagi pemilik Viar Q1. Dukungan informasi dan teknis apabila pelanggan mengalami permasalahan saat berkendara termasuk penggantian baterai. Jika terjadi kehabisan sumber daya pada baterai dilakukan penggantian sehingga konsumen bisa langsung melanjutkan perjalanan.

viar emergency road assistance“Pada tahap awal, kami telah mempersiapkan lima orang mekanik dan lima unit kendaraan operasional Viar Q1 yang telah dilengkapi dengan peralatan khusus. Pelanggan yang mengalami masalah pada kendaraannya bisa langsung menghubungi nomor +6282299433534” papar Deden.

“Program VERA dikhususkan bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek yang mengalami kendala dalam perjalanan pada sistem kelistrikan dan penggerak. Sedangkan untuk wilayah lain di Tanah Air sedang kita lakukan tahap proses persiapan dan pengembangan bersama dengan jaringan jual motor listrik Viar ,” tambah Deden.

Viar Emergency Road Assistance dan Test Ride Inquiry

Selain program VERA, PT Triangle Motorindo memperkenalkan program Test Ride Inquiry. Ditujukan kepada calon konsumen yang ingin mencoba sepeda motor listrik Viar Q1. Caranya dengan mengisi formulir secara online di website https://www.e-viar.com/testride.php.

“Program Test Ride Inquiry ditujukan sebagai sarana edukasi langsung kepada calon konsumen bagaimana cara berkendara menggunakan sepeda motor listrik, keunggulan, perawatan dan layanan purnajual,” papar Deden.

Setelah mengisi formulir nantinya calon konsumen akan dihubungi secara langsung oleh PT Triangle Motorindo untuk proses pelaksanaan test ride. Ada dua pilihan,  pertama calon konsumen bisa melakukan test ride di jaringan dealer Viar Motor atau  yang kedua tim dealer yang akan mengunjungi tempat tinggal calon konsumen.

“Pada tahap awal, program test ride ini ditujukan bagi calon konsumen di wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk wilayah lain di Indonesia masih dalam proses pengembangan,” tutur Deden.

Sumber: www.e-viar.com