Yamaha YXF-R25 Baru 2018

Yamaha YZF-R25 (Versi Lokal dari YZF-R3) Tampil Dengan Warna dan Grafis Baru

November 24, 2017

Motor Sport Yamaha YZF-R25 mendapat penyegaran pada warna dan grafisnya. Berdasarkan keterangan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), warna dan grafis baru ini diterapkan pada versi ABS maupun Non ABS. Penyegaran warna ini sejalan pula dengan perubahan yang dilakukan pada R Series lainnya yaitu YZF-R1 dan YZF-R6.

Sepeda motor yang memiliki konsep “A Superbike you can ride everyday” ini kini hadir dalam 3 warna baru yakni Deep Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black.

Yamaha YZF-R25 adalah versi lokal dari YZF-R3 yang diekspor ke Jepang, Amerika dan Thailand sejak 2014 silam. Motor ini juga yang ditunggangi oleh pembalap Galang Hendra saat meraih kemenangannya di kejuaraan dunia WSSP300 di Spanyol.

Varian Deep Purplish Blue menghadirkan kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor.

Metalic Black atau warna hitam metalic memiliki garis-garis tipis merah pada grafisnya seperti yang ada dibawah tulisan R25.

Sedangkan Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime yang senada dengan warna pada velg sesuai dengan semangat anak muda yang enerjik.

Spesifikasi dan Fitur Yamaha YZF-R25.

1.Supersport Engine.

Mesin injeksi 4 langkah 2 silinder 250CC berpendingin uadra, DOCH, 8 valves, 6 speeds.

2.Supersport Design

Dual Predator Head Light : lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus.

Full LED tail light : lampu belakang full LED, memancarkan cahaya yang terang, lebih awet, lebih hemat energi, dan tahan lama.

Speedometer with shift timing light : speedometer yang lengkap dan informatif dengan “shift timing light”.

Mid shift sporty muffler : tampil sporty dengan dimensi knalpot yang compact dan memberikan keseimbangan Center of Gravity yang sempurna. Menghasilkan suara Super Sport yang berkarakter.

3.Supersport Handling

Alumunium cast wheel : velg lebar berbahan alumunium alloy yang lebih kuat dan ringan.

Wide tire : ban bertapak lebar tipe tubeless membuat berkendara lebih stabil.

Asymmetrical rear arm & twin tube rear suspension : lengan ayun asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil, dan suspensi belakang monocross twin tube menghasilkan handling mantap dan stabil.

Harga Yamaha YZF-R25.

Yamaha YZF-R25 Non ABS: Rp. 56.200.000

Yamaha YZF-R25 ABS: Rp. 62.200.000

Harga tersebut adalah harga on the road (OTR) Jakarta