Vespa 946 Red Indonesia

Segini Harga Vespa 946 RED di Indonesia

November 3, 2017

Melalui keterangan resminya 2 November 2017 Piaggio Indonesia mengumumkan kehadiran seri terbaru dari Vespa 946, yaitu (VESPA 946) RED di Indonesia. Produk premium ini merupakan hasil kerjasama Vespa dengan (RED) Foundation dimana sebagian dari hasil penjualan akan dikontribusikan untuk kegiatan kemanusiaan memerangi AIDS, tuberkolosis dan malaria.

Vespa 946 RED - Indonesia
Photo: Vespa

Saat peluncuran di K22 Bar Fairmont Jakarta, Marco Noto La Diega, President Director dari PT.Piaggio Indonesia mengatakan produk premium teranyar ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek mulai dari desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik. Penggemar Vespa dan penggila roda dua bisa menikmati keindahan Vespa sekaligus berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan memerangi beberapa penyakit mematikan.

Untuk setiap pembelian (Vespa 946)RED, Vespa akan menyumbangkan sebesar USD 150 ke Global Fund untuk memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria di berbagai penjuru benua Afrika.

Vespa 946 RED - Aksesoris
Photo: Vespa

(VESPA 946)RED merupakan versi 2017 dari Vespa 946. Angka 946 dipergunakan untuk memperingati tahun kelahiran Vespa, yaitu 1946. Vespa premium yang berbagai detilnya dibuat dengan tangan ini terinspirasi dari MP6 Prototype dan telah menggunakan teknologi teranyar. Skuter mewah ini menggunakan sistem rem tipe double-disc dilengkapi sistem ABS dual-channel untuk memastikan keamanan maksimal, dan dilengkapi ASR traction control dapat mencegah roda belakang tergelincir.

Spesifikasi Mesin

Dinyatakan ramah lingkungan, skuter ini mengusung mesin empat tak 150cc, satu silinder dengan 3 katup, berpendingin udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Konsumsi BBMnya efisien, menghasilkan kebisingan yang rendah dan memiliki tingkat emisi yang sangat rendah.

Berbagai merchandise dan aksesoris juga melengkapi kehadiran skuter Vespa Premium ini seperti; tas kulit yang muat di rak bagasi belakang, topi baseball, tote bag serta mug (RED) yang dijual terpisah.

Harga VESPA 946 RED 2017

(VESPA 946)RED di Indonesia dibanderol dengan harga RP 199.000.000 (On The Road)