Moge BMW R nineT G/S Hadir di Indonesia

Dua Moge BMW R nineT Urban G/S dan K1600B Resmi Hadir di Indonesia

October 26, 2017

BMW Motorrad Indonesia (PT. Maxindo Moto) yang merupakan importir dan distributor resmi motor gede merek BMW mendatangkan dua model motor baru BMW ke Indonesia. Kedua moge tersebut adalah BMW nineT Urban G/S dan BMW K1600B.

BMW R nineT Urban G/S

Moge BMW R nineT Urban G/S

R nineT Urban G/S adalah salah satu Varian Heritage dari motor BMW melengkapi BMW R nineT , BMW R nineT Pure, BMW R nineT Racer, dan BMW R nineT Scrambler yang sudah ada di Indonesia.

Sepeda motor berkapasitas mesin 1,170 cc ini merupakan penghormatan kepada hari-hari awal kisah sukses G/S BMW Motorrad dan hadir membawa semangat off-road era tersebut.

Desain R nineT Urban G/S menghidupkan kembali semangat R 80 G/S dari tahun 1980 yang legendaris hadir dengan balutan elemen body berwarna putih serta jok berwarna merah agak memanjang.

BMW K1600B

Photo: BMW Motorrad

BMW K1600B dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan moge lovers pecinta touring di Indonesia. Dibalik tampilannya yang bagus, BMW motorrad memastikan motor dengan mesin 6 silinder dan kapasitas 1,649cc ini menggunakan teknologi yang inovatif serta memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi.

BMW R nineT Urban G/S dibanderol dengan harga RP. 595 juta, sedangkan K1600B dibanderol seharga RP. 975 juta (harga tersebut masih harga off the road Jakarta).